Polres Sumbawa Gelar Anjangsana Ke Purnawirawan dan Warakawuri Dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

/ 15 Juni 2024 / 6/15/2024 06:07:00 PM


Policewatch-Sumbawa

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Sumbawa Polda NTB menggelar kegiatan Anjangsana ke kediaman para purnawirawan Polri dan warakawuri di wilayah hukum Polres Sumbawa pada Sabtu pagi, 15 Juni 2024.

Wakapolres Sumbawa, Kompol Ricky Yuhanda SE, S.I.K, MM., memimpin kegiatan tersebut yang dihadiri oleh jajaran Pejabat Utama Polres Sumbawa beserta anggota. Anjangsana ini menjadi tradisi tahunan Polri untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota Polri yang masih aktif dengan para purnawirawan Polri dan warakawuri.

Dalam kegiatan tersebut, rombongan Polres Sumbawa menjalin silaturahmi dengan beberapa rumah purnawirawan Polri dan warakawuri, serta memberikan tali asih sebagai penghargaan atas dedikasi mereka dalam melayani Bangsa dan Negara.

Wakapolres menyampaikan rasa syukur atas kesempatan bersilaturahmi dengan rekan-rekan Polri dalam anjangsana tersebut. Kompol Ricky menekankan pentingnya hubungan harmonis antara jajaran Polres dengan seluruh anggota Polri melalui kegiatan ini.

Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, yang bertujuan untuk mempererat solidaritas dan kebersamaan di antara anggota Polri serta purnawirawan dan warakawuri yang telah berjasa bagi institusi dan negara.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini