Respon Cepat Polsek Ampenan dalam Evakuasi Korban Mayat Paruh Baya di Pinggir Kali Jangkuk

/ 24 Juni 2024 / 6/24/2024 08:59:00 AM


 Policewatch-Mataram 

Pada hari Sabtu, tanggal 22 Juni 2024, Polsek Ampenan Polresta Mataram Polda NTB merespon cepat terhadap penemuan korban mayat seorang laki-laki paruh baya berinisial K (52) di Pinggir Kali Jangkuk Lingkungan Selaparang. Personel Polsek Ampenan, dibantu oleh piket Fungsi Polresta Mataram, SPKT, dan Identifikasi, segera melakukan evakuasi dan olah TKP setelah menerima laporan.

Kapolsek Ampenan, AKP Gede Sukarta SH, membenarkan penemuan korban tersebut. Korban ditemukan dalam posisi terlentang dengan kepala menghadap selatan dan kaki menghadap utara tepat di pinggir kali Jangkuk Banjar Kecamatan Ampenan. Saksi pertama, I (43), memberikan informasi setelah melintas di TKP dan mendapat teriakan dari pengendara kendaraan yang sedang lewat di atas jembatan Kali Jangkuk.

Dalam upaya pengecekan korban, Bhabinkamtibmas Aiptu Lukman Basari bersama warga sekitar turun ke lokasi. Korban, yang diketahui menderita Depresi, dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan menggunakan Ambulance milik Lingkungan Sintung Kelurahan Banjar. Hasil Pemeriksaan Visum Et Repertum menunjukkan bahwa kematian korban disebabkan oleh hal medis tanpa tanda-tanda kekerasan.

Pihak keluarga korban menerima hasil tersebut setelah memastikan bahwa kematian korban terjadi secara wajar. Kecepatan respon dan tindakan yang dilakukan oleh Polsek Ampenan dalam penanganan kasus ini menunjukkan profesionalisme dan tanggapnya terhadap situasi yang memerlukan evakuasi dan investigasi lebih lanjut.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini