Apel Bersama PPM se Tangerang Raya

/ Minggu, 04 Februari 2018 / 19.00

Tangerang, Policewatch.news,-Pemuda Panca Marga(PPM) dalam acara Apel Bersama berpartisipasi untuk menciptakan Pembangunan Bangsa yang solid, Berdasarkan Komitmen yang tertuang dalam Tri Dharma Bakti Korps Yudha Putra Pancamarga.

-Acara latihan Apel Bersama PPM se Tangerang Raya. yang diadakan di Markas Cabang kabupaten Tangerang Binong kampus Pramita. Minggu, 4/2/2018

Sesi latihan Apel Bersama

dihadiri oleh jajaran pengurus tingkat pusat, Daerah dan Cabang provinsi Banten :

-PC.PPM Kota Tangerang BATALYON 06 Korps Yudha Putra Resimen XXVII Banten dengan ketua/Dan Yon. Bapak Naswandi Tanjung. ST

-PC. PPM Tangerang Selatan BATALYON 08 Korps Yudha Putra Resimen XXVII Banten dengan Ketua/DanYon Bapak Richan Oktafianto,SE.

-PC PPM Kabupaten Tangerang BATALYON 05 Korps Yudha Putra Resimen XXVII Banten dengan Ketua/DanYon Bapak Ichwan NS.

Turut serta hadir Wakil ketua PD.PPM Banten. bapak Purnomo Bintoro, Wakil sekjen PP.PPM korwil Banten Bpk Chandra Mahardhika,SE.MM.

PPM Tangerang Raya sepakat membentuk Tim PROGRAM BERSAMA dalam rangka kerja sosial yang terdiri dari :

1. Para ketua se Tangerang Raya mengadakan latihan bersama Pasukan Resimen Yudha Putra Yon05/Yon06/Yon08. Dalam Rangka "Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba dan Paham neo Komunisme" yang sedang melanda di Tangerang Raya dan akan ber koordinasi dan konsolidasi ke Pembina TNI/POLRI dalam menjalankan program sosialnya.

2. PPM Kabupaten Tangerang akan mengadakan Program bersih2 sampah dan limbah yang akan di olah dan di kemas menjadi limbah bermanfaat dan daur ulang yg sehat kerjasama Pemerintah dan pihak swasta. Papar ketua PC.PPM Kabupaten Tangerang.

3. PPM Kota Tangerang lebih fokus menciptakan lapangan pekerjaan ekonomi kreatif dan memperkerjakan anggota PPM di Pemerintahan dan Pihak swasta. Tutur. Ketua PC.PPM Kota Tangerang.

4. PPM Tangerang Selatan juga menjalankan program rumah veteran dan kantor veteran dalam waktu dekat akan kerjasama dengan Pemerintah dalam kesejahteraan keluarga besar LVRI dan PPM. Kata ketua PC.PPM Tangerang Selatan.

Kegiatan rutin bulanan PPM Tangerang Raya ini merupakan contoh bagi PC.PPM seluruh Indonesia agar kompak dan solid dalam menjalankan tugas dan amanahnya. Papar Wakil Sekjen PP.PPM. Bpk. Chandra Mahardhika.

Dalam hal ini wakil ketua PD.PPM provinsi Banten bapak Purnomo Bintoro mengatakan "sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan sebesar besarnyaa atas jalannya roda organisasi PPM sesuai AD/ART dan ini merupakan kegiatan yg membanggakan". Tutur. Wakil ketua PD.PPM Banten.

PPM Tangerang Raya merupakan sesuatu percontohan yang patut di tiru atas kekompakan dan kesolitan dalam Bingkai "Tan Hanna Dharma Mangrva" dan PPM wajib mengawal pelestarian Pancasila dan menjaga UUD.1945.

Reporter : Herman-Chandra
Komentar Anda

Berita Terkini