PELAKSANAAN RESES 1 DPRD LABUHAN BATU SELATAN MASA SIDANG 1 TAHUN 2018 DIDUSUN KANDANG MOTOR.

/ Sabtu, 24 Maret 2018 / 23.26

Labusel (Mpw Labuhan Batu Raya).Telah dilaksanakan Reses 1 DPRD labuhan Batu Selatan masa sidang 1 tahun 2018 pada hari Kamis (15/03/2018) jam 14.00 wib diDusun Kandang Motor, Kecamatan, Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan yang memang sudah direncanakan oleh Bapak Syahdian Purba dan Bapak Mhd. Gandhi faisal Siregar serta pelaksanaan program pembuatan EKTP yang memang selama ini Bapak Syadian Purba melihat secara langsung masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan identitas yang jelas.

Oleh sebab itu, Syahdian Purba SH dan Mhd. Gandhi faisal siregar sebagai DPRD Labuhan Batu Selatan memutuskan untuk turun langsung tatap muka dengan masyarakat. Agar tau apa yang jadi keluhan dan problem Masyarakat diLabuhan Batu Selatan.
Syahdian Purba SH menjelaskan dalam penyampaiannya langsung kepada masyarakat menuturkan, kami sebagai Dewan nya Rakyat Labusel ini tidak harus santai, kami mesti tau apa yang dibutuhkan oleh Rakyat. Oleh sebab itu kami turun langsung agar Rakyat atau masyarakat kenal dan tau. Karena kami ini adalah perpanjangan tangan atau wakil dari Rakyat yang bisa membawakan aspirasi dari Rakyat.
Dengan terlaksananya Reses 1 masa sidang 1 tahun 2018 maka Masyarakat khususnya Kandang Motor dan umumnya Rakyat Kabupaten Labuhan Batu Selatan dapat melihat dan membuktikan dengan nyata inilah salah satu kerja kami Dewan yang jadi wakil dari Rakyat Labusel. Tutur Syahdian Purba SH tegas kepada masyarakat. 

Memang jika melihat dari hal yang terkecil saja, masih banyak Masyarakat Labuhan Batu Selatan yang belum mempunyai legalitas identitas yang sah. Dan masih  ada Masyarakat yang belum faham bagaimana cara,dan kemana Masyarakat mengurus KTP. Apalagi program EKTP ini harus oknum langsung yang mengurus keDinas Catatan Sipil. Tapi Syahdian Purba SH dan Mhd. Gandhi faisal Siregar bekerja sama dengan Dinas Catatan Sipil untuk dapat menurunkan langsung unit mobil E, KTP keliling untuk melayani masyarakat dalam hal pembuatan identitas KTP. inilah salah satu contoh oknum Dewan yang sangat peduli terhadap Rakyat dan Masyarakatnya.(Jhon Arizon Barus).
Komentar Anda

Berita Terkini