DISKUSI INTERAKTIF POSITIF (d.i.p.)

/ Sabtu, 07 April 2018 / 15.20
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)
Jakarta,MPW,-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Binamadani dan Badan Eksekutif Mahasiswa STIH Painan Nasional yang tergabung dalam UKMB (Unit Kerja Mahasiswa Bersama) – Tangerang telah menggelar acara yang bertajuk “ Diskusi Interaktif Positif (D.I.P.) Part -1” 2018 yang berlangsung di kampus STAI Binamadani- Tangerang, Minggu (18/03/2018).  Penasaran dengan acaranya?
 Let’s Find Out Now!- UKMB Telah berhasil telah berhasil memulai agenda bulanan nya (D.I.P.) di tahun 2018 dengan tema
 
 “ Relevansi Hukum Islam dengan Hukum Positif ”. Dalam kegiatan ini            

kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa karena di dalam diskusi kita dilatih : 1. Berani berbicara dalam menyampaikan pendapat di depan orang banyak, 2. Mengasah mental agar tidak demam panggung ( meningkatkan percaya diri), 3. Dilatih gaya bahasa dalam berdialog, 4. Meningkatkan kualitas belajar dan 5. Memperluas jaringan dalam bersilaturahmi ”. Demikian pendapat dari Amal Fathullah selaku ketua BEM Binamadani.  
Amal Fathullah juga bicara bahwa, kegiatan Diskusi Interaktif Positif (D.I.P.) ini adalah kegiatan rutin Mahasiswa yang akan dilakukan pada setiap bulan yang akan datang. 
“ kegiatan ini sangat menarik, terlihat antusias mahasiswa dalam merespon D.I.P. sangat baik. Mereka pun dengan leluasa menyampaikan pandangan mereka dengan sangat ambisius. Semoga kedepannya diskusi ini semakin banyak lagi penggiatnya sehingga mahasiswa tidak hanya sekedar menimba ilmu namun lupa untuk menyampaikan ilmu. Menambah ilmu itu perlu, peka terhadap berita terkini pun sangat diperlukan. Intinya menjadi mahasiswa itu tidak cukup dengan diam, tetapi harus mampu juga menjadi pembawa perubahan." 
Inisiator D.I.P (bung herman setiawan)
Rabu,(28/03/2018)*(UUNG)

Komentar Anda

Berita Terkini