Pengajian Rutin dan Dzikir Bersama di Markas Laskar Komando Majelis Dzikir RI-1

/ 6 April 2018 / 4/06/2018 09:50:00 PM

MPW, Bogor, - Majelis Dzikir RI-1 dalam mempererat sillaturrahmi menggelar Dzikir Bersama Bertempatan di Cileungsi Bogor, 6-4-2018
Acara ini di hadiri beberapa tokoh Majelis Dzikir RI-1 Habib Salim Jindan Baharun Selaku Presiden Majelis Dzikir RI-1, Habib Umar Jamalulail ,juga beberapa tokoh ulama lainnya.,tampak juga hadir Kapolsek Cileungsi Kompol M Asep Fajar dan jajarannya.

Selain itu juga Hadir beberapa lembaga dan Organisasi masyarakat seperti KSSN (Komunitas Sukma Sejati) yang langsung hadir Guru Besar nya Bpk Eko Sunarko, juga para pengurus Yayasan Tugu Proklamasi Rengas Dengklok Karawang di pimpin Bpk Trias Trengghana sendiri juga beberapa awak media.

Dalam hal ini habib Salim sengaja menyelenggarakan acara ini hanya semata mata untuk mempererat tali sillaturrahmi dan mengajak semua umat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Sementara itu Abah Guru Ilham selaku Ketua Laskar Komando Majelis Dzikir RI-1 berharap bahwa kita akan selalu mengadakan kegiatan seperti ini secara rutinitas sebulan sekali,dan mengajak segenap kaum Muslimin, Muslimah di manapun berada silahkan untuk bergabung bersama Majelis Dzikir RI-1 agar kita semua bisa lebih mendekatkan diri kita pada yang kuasa. Pungkasnya(paradzi)

Komentar Anda

Berita Terkini