ASPIRASI KAUM DISABILITAS KABUPATEN MAJALENGKA

/ Senin, 02 April 2018 / 21.47
Kaum disabilitas di kabupaten Majalengka


Majalengka MPW.-Kaum disabilitas di kabupaten Majalengka yang sudah memenuhi kriteria sebagai Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) berdasarkan data pemilih  pilpres tahun 2014  dan data dari Dinas Sosial kabupaten Majalengka adalah  7.491 orang , mereka bernaung didalam organisasi yang bernama Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia ( PPDI ) yang diketua oleh MAMAN seorang guru sekolah luar biasa di kabupaten Majalengka.
Melalui sekretaris PPDI Drs Abdurahman ketika diwawancarai oleh awak media MPW menyatakan keinginan dan aspirasi mereka agar Bupati Majalengka mendatang lebih memperhatikan kaum disabilitas yang ada di Majalengka, sebab selama berdirinya organisasi PPDI di Majalengka mereka merasakan masih kurangnya perhatian dari Pemda kepada komunitas mereka.
Drs Abdurahman juga mengatakan kaum Disabilitas juga bagian dari rakyat yang sama sama membayar pajak , untuk itu mereka menginginkan kesamaan hak dengan orang yang normal.
Drs Abdurahman juga berharap kepada Dinas dinas terkait agar pos pos anggaran yang sudah dianggarkan untuk kaum Disabilitas baik dari APBD maupun APBN agar bisa disalurkan sesuai peruntukannya . ( DR )
Komentar Anda

Berita Terkini