PEMILIHAN KETUA KUD MAKMUR JAYA KECAMATAN TORGAMBA DAN LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN

/ Senin, 02 April 2018 / 21.43



Torgamba(Mpw Labuhan Batu Raya). Masyarakat Desa Beringin jaya, Kecamatan Torgamba, Kabupaten labusel berbondong bondong menuju balai pertemuan KUD MAYA(Koperasi Unit Desa Makmur Jaya) untuk menyaksikan laporan pertanggung jawaban dan melaksanakan pemilihan Ketua KUD Maya yang baru. Karena Pemimpin KUD Maya yang lama memang sudah habis massa bakti kerja nya. Didalam pelaksanaan pemilihan ketua KUD Maya tersebut dihadiri oleh Tim Mapolsek Torgamba beserta wakil Kapolsek Torgamba yaitu Iptu M. Ilham Lubis, DansubPom torgamba Kapten Rio Kusuma, Camat Torgamba,dan Kepala Desa Beringin jaya. Rabu (21/03/2018) jam 08.30 wib
Setelah terlaksana nya laporan pertanggung jawaban pengurus KUD Makmur Jaya untuk periode 2015 - 1017, maka Masyarakat meminta agar untuk pengurusan KUD Makmur Jaya yang lama bersedia untuk digantikan oleh pengurus KUD yang baru supaya ada perubahan yang signifikan didalam pelaksanaan dan memajukan koperasi Unit Desa Makmur Jaya yang sudah lama berdiri diDesa Beringin Jaya tersebut. Dalam kesempatan Pidato Wakapolsek Torgamba dan juga Pidato DansubPom Torgamba menghimbau kepada seluruh Lapisan Masyarakat agar supaya jangan mudah terprovokasi dengan isu shara, dan menganjurkan Masyarakat agar supaya anti hoax, apalagi Sumatera Utara didalam waktu dekat ini akan ada yang nama nya pesta Demokrasi untuk memilih siapa yang pantas dijadikan pemimpin. 
Setelah usai pidato DansubPom serta Wakapolsek Torgamba, maka Masyarakat memilih calon pengurus KUD Makamur Jaya untuk periode 2018 namun sebelumnya Masyarakat berharap agar nantinya kepengurusan KUD MakmurJaya yang baru dapat membawa KUD tersebut untuk lebih baik lagi. Setelah diadakannya pemilihan suara maka calon Ketua yang baru yaitu Bapak Haji Soewarto terpilih secara mutlak dan sah. Semoga didalam kepemimpinan Bapak Haji Soewarto bisa membawa KUD Makmur Jaya menjadi lebih baik lagi.(Jumadi).
Komentar Anda

Berita Terkini