AMPB SIAP MAKSIMALKAN SUARA PEMUDA DILAHAT

/ Selasa, 05 Juni 2018 / 11.16
Reporter : Bambang.MD
momentum Angkatan Muda Partai Berkarya Kabupaten Lahat (AMPB)

LAHAT -SUMSEL - POLICEWATCH NEWS - Pilkada Serentak yang tinggal menghitung hari menjadi momentum Angkatan Muda Partai Berkarya Kabupaten Lahat (AMPB) untuk memaksimalkan peran dan Suara Pemuda terutama mata pilih pemula.
Dibincangi disela sela Konsolidasi Organisasi, hari ini (5/6/18), Pengurus AMPB Kabupaten Lahat menyempatkan waktu berbincang dengan awak media terkait pelaksanaan konsolidasi yang dilakukan.
Didampingi Sekretaris AMPB Lahat Wahyu Triandi dan Wakil ketua Jeri Arika, Bambang Heriyanto ketua AMPB Kabupaten Lahat mengatakan bahwa, "potensi suara pemuda sangatlah besar untuk mendongkrak suara pasangan Cabup maupun Cagub", oleh karena itu disisa waktu sebelum tanggal 27 Juni 2018, AMPB Kabupaten Lahat akan maksimalkan peran dan potensi mata pilih pemula dengan melakukan konsolidasi di tingkat kecamatan, "terang bambang".
Konsolidasi ini juga dilakukan untuk membangun soliditas AMPB sekaligus tonggak awal membangun kekuatan "Pemuda untuk Melek Politik". Ujarnya menambahkan.
Dalam kesempatan tersebut wahyu triandi juga menambahkan, bahwa rekruitmen kader muda AMPB ini juga menjadi sebuah keharusan bagi Partai Berkarya melalui AMPB menuju Pileg dan Pilpres 2019, "Ujar Sekretaris AMPB Lahat menambahkan".
Senada dengan yang disampaikan oleh ketua AMPB Lahat, Jerri Arika wakil ketua AMPB Menambahkan bahwa, "Kita (AMPB Lahat) akan memaksimalkan potensi suara pemuda di kecamatan secara kontinyu dan berkelanjutan karna sumber kekuatan suara sesungguhnya ada di akar rumput, oleh karna itu menghimpun Pemuda di kecamatan melalui wadah AMPB Menjadi sebuah keharusan bagi jajaran Pengurus kabupaten lahat, " Tutupnya

Komentar Anda

Berita Terkini