Ikatan Wartawan Online Purwakarta Gelar Silaturahmi IWO se Jabar

/ Sabtu, 28 Juli 2018 / 06.41
kegiatan Silahturahmi IWO se Jawa Barat,Sabtu,(28/7) 


PURWAKARTA,policewatch.news,- Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta menggelar kegiatan Silahturahmi IWO se Jawa Barat,Sabtu,(28/7) bertempat di RM.Inces,Plamboyan Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan Silahturahmi ini di hadiri IWO se Jawa Barat, Karawang, Bekasi, Cianjur, bogor,Kapolres Purwakarta yang diwakili Kabag Humas, Penasehat IWO Jabar dan Sekretaris DPP.

Ketua IWO Purwakarta,Dadang Aripudin mengatakan, maksud dan tujuan dari kegiatan ini sebagai ajang mempererat silahturahmi dengan IWO se Jawa Barat.

"Semoga ajang silaturahmi ini dapat terus di pertahankan dan menjadi tetap solid dalam organisasi,"ungkapnya

Sementara,Penasehat IWO Jawa Barat, Asep Agustian SH,MH,mengatakan saya Cukup senang dan  bangga dengan IWO, khususnya IWO Purwakarta,diharapkan kekompakan IWO Purwakarta terus di pertahankan.

Dikatakan,agar kita ada kekuatan kita harus melengkapi suatu media itu dengan berbadan hukum. Jika badan hukumnya kuat maka kita akan lebih kuat, tapi tetap wartawan harus di relnya yakni, 5 W 1H.

,"IWO itu sangat luar biasa jika memberitakan suatu berita itu lebih cepat  dalam memberikan informasi kepada publik,"ucapnya.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B,melalui Kasubag humas,AKP Vicky mengucapkan terima kasih terhadap IWO Purwakarta betapa luar biasa momen yang jarang ditemui seperti ini.
Karena,setiap perwakilan IWO se Jawa
Barat turut hadir.

Lebih lanjut dikatakan,Teman-teman media online sangat penting untuk menjadi partner kami sebagai salah satu strategi dalam menyampaikan peran dan tugas Polres Purwakarta kepada masyarakat.

Menurutnya,dengan bermitra bersama wartawan yang tergabung dalam organisasi IWO Purwakarta, Polres Purwakarta akan terbantukan tidak hanya melalui kerjasama publikasi.

“Peran serta IWO sebagai wadah wartawan sangat diutamakan, mengingat informasi yang nantinya sampai ke masyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang,"ucapnya (paraji/otang)
Komentar Anda

Berita Terkini