Kapolres Purwakarta Sambut Positif Silaturahmi IWO Jabar

/ 29 Juli 2018 / 7/29/2018 12:28:00 AM
REPORTER : RUDI R
silaturrahmi IWO  Jabar


PURWAKARTA, POLICEWATCH ,Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi A.B melalui Kasubag Humas Polres Purwakarta,AKP Vicky mengapresiasi kehadiran Ikatan Wartawan Online (IWO) se Jabar.

Hal tersebut diungkapkan pada saat menghadiri Kegiatan IWO Purwakarta Silaturahmi se Jawa Barat,Sabtu,(28/7) di RM.Inces Gg.Plamboyan Kabupaten Purwakarta.

Dikatakan, kepengurusan IWO ini diharapkan mampu menjaga soliditas organisasi meningkatkan pembinaan dan profesionalisme anggotanya.

Menurutnya,IWO sebagai organisasi pewarta online tentunya memiliki peran strategis dalam memberikan informasi - informasi yang benar kepada masyarakat guna menangkal isu-isu negatif dan berita-berita bohong (Hoax).

"selalu berpedoman kepada Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik,"ujarnya.

Selain itu,ia berharap seluruh insan pers, khususnya yang tergabung dalam wadah IWO Kabupaten Purwakarta dapat menjadi penyalur kebenaran penyalur fakta dan penyalur aspirasi masyarakat.

"ke depan IWO akan senantiasa menjadi mitra dalam upaya mensukseskan program-program Polres Purwakarta dan pembangunan di Kabupaten Purwakarta" pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini