BUPATI KARAWANG "HADIRI ACARA PELETAKAN BATU PERTAMA" PROYEK RS PARU JATISARI KARAWANG

/ Sabtu, 11 Agustus 2018 / 14.41
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana hadiri acara Peletakan batu pertama Rumah Sakit Paru 

KARAWANG policewatch.news– Peletakan batu pertama Rumah Sakit Paru Karawang yang di hadiri oleh dr. Cellica Nurachdiana Bupati Karawang unsur Muspida Karawang, Kepala Dinas Kesehatan dan Muspika Kecamatan Jatisari.

Dalam sambutannya Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menyampaikan bahwa dipertengahan 2019 Rumah Sakit Paru  Karawang akan berdiri untuk melayani jasa kesehatan warga Karawang, Purwakarta, Subang dan Bekasi. Pasalnya, di radius empat Kabupaten di jalur Pantura belum punya RS. Paru. Maka Karawang menjadi vionir bagi pelayana kesehatan penyakit paru.

Diharapkan dengan keberadaan rumah sakit paru di Karawang ini akan menjadi penyanggah bagi para penderita sakit paru, di berbagai wilayah di ruas jalur Pantura Jawa Barat.

“Besar harapan kebutuhan pelayan kesehatan terhadap masyarakat Karawang akan bisa dipenuhi,” katanya
Selain itu, lanjut Bupati Cellica bahwa dalam rekrutmen SDM rumah sakit harus dilakukan secara profesional.
“Mari kita dukung keberadaan rumah sakit paru ini. Karena ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Karawang,” ujarnya.

Selama proyek berjalan, diharapkan kepada Kepala Desa dan Karang Taruna agar mendukung demi terwujudnya pembangunan rumah sakit paru.

Bupati Karawang juga menyampaikan bahwa kehadiran RS. Paru Karawang harus memberikan manfaat bagi warga sekitar. Terutama bagi tersedianya lapangan pekerjaan terutama tenaga proyek bangunan. 
"Keberadaan RS.Paru Karawang akan berdampak positif bagi warga sekitar. Selain penyerapan tenaga kerja. Perekonomian masyarakat juga akan terbantu dengan adanya RS. Paru Karawang di Kecamatan Jatisari," pungkasnya (paradzi)
Komentar Anda

Berita Terkini