MOBIL PICK UP L200 STRADA TERBAKAR HANGUS DI JALAN LINTAS SUMATERA, CIKAMPAK - BAGAN BATU

/ Sabtu, 01 September 2018 / 22.01
KECELAKAAN


MPW,Labuhan Batu Raya,-Telah terjadi kebakaran satu unit mobil pick up L200 strada dengan nomor polisi BK 9219 XB yang dikendarai oleh seorang supir bernama Syariffuddin Harahap pada hari Sabtu(25/08/2018) jam 16.37 wib dijalan lintas Sumatera - Riau, tepatnya di Km:375 - 376 simpang lembu, Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara. 

Saat Pers Mpw Labuhan Batu Selatan sampai di TKP maka langsung konfirmasi kepada sang supir untuk meminta keterangan bagaimana awal kejadian terbakarnya mobil tersebut. Lalu sang supir menuturkan awal mulai nya terbakar mobil yang dia kendarai. Saya supir mobil L200 strada itu, sambil menunjuk kearah mobil yang sedang terbakar. Sembari meneruskan ucapannya, saya membawa sebagian perlengkapan alat alat orang meninggal dunia untuk suku Thionghoa, salah satu nya yaitu lembaran lembaran kertas yang lumayan banyak jumlah lembarannya. Tiba tiba kendaraan yang saya bawa tersebut dibagian belakangnya ada kobaran api yang tidak diketahui dari mana datangnya api tetsebut. 

Saat itu juga mobil saya berhentikan dipinggir jalan. Namun kobaran api tidak lagi bisa dihalau dan tidak ada air yang dekat, Sehingga mobil kami habis dilalap sijago merah. Tutur sang supir sedih sambil melihat kearah mobil yang telah terbakar.



Saat Pers Mpw Labuhan Batu Selatan sedang konfirmasi dengan sang supir, kemudian Tim DAMKAR bersamaan dengan satlantas kecamatan Torgamba turun ke TKP untuk memadamkan kobaran api dan satlantas mengatur jalannya arus lalu lintas yang sempat macet saat kobaran api membesar. Diduga kejadian terbakarnya mobil tersebut ada korsleting arus pada kabel sehingga menimbulkan api. Tidak ada korban jiwa didalam mobil tersebut namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah. Setelah itu supir mobil pick up tersebut dibawa ke Mapolsek Torgamba guna dimintai keterangan, dan mobil yang terbakar akan segera ditarik dengan mobil derek guna pengamanan ke kantor satlantas Torgamba.(Jhon Arizon Barus)
Komentar Anda

Berita Terkini