SELAMAT ATAS PERESMIAN KLINIK PRATAMA AEK TOROP

/ Sabtu, 06 Oktober 2018 / 13.56

Reporter : Jhonarizon Barus
Ir. H. A. Gusmar Harahap



Labuhan Batu Raya,POLICEWATCH.NEWS,-Klinik pratama kebun Aek Torop telah resmi dibuka oleh Direktur utama PT. Sri Pamela Medika Nusantara yaitu ibu dr.Nina Zuliani Mars, dan Komisaris Ir. H. A. Gusmar Harahap pada hari kamis (04/10/2018) jam 14.00 wib yang diselenggarakan didepan klinik pratama Aek Torop, Desa Aek Torop Persiapan, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan. 
Semoga apa yang menjadi tujuan daripada program program yang sudah disusun oleh pihak management klinik pratama Aek Torop bisa tercapai dan sukses dalam melayani kesehatan untuk Masyarakat khususnya Desa Aek Torop persiapan.

Acara ini terselenggara atas kerja keras para jajaran pihak klinik pratama, terutama Bapak dr. N. Junaidi Nasution sebagai management dari R.S.U. Sri Torgamba dan jajaran yang terkait. Dalam kesempatan ini Ibu dr. Nina Zuliani Mars menyampaikan pesan kepada segenap jajarannya agar baik dan bagus serta ramah tamah selalu dalam melayani Masyarakat terutama untuk Masyarakat Desa Aek Torop. 

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh para undangan baik dari jajaran Dinas kesehatan Kabupaten, camat Torgamba, juga dari pihak jajaran perkebunan PTP Nusantara 3 Dlap 1 dan 2.
Berkat kerja keras dari Bapak dr.N.Junaidi Nasution (management  Sri Torgamba) maka acara tersebut sukses terlaksana. Semoga apa yang jadi tujuan dari segenap jajaran kesehatan R.S.U Sri Torgamba dan jajaran klinik pratama Aek Torop untuk mencapai perubahan  status nya. Dan didalam pelaksanaan peresmian klinik Aek Torop tersebut pihak jajaran management mengadakan santunan anak yatim.
Memang sosok dari Bapak dr.N.Junaidi Nasution dikenal ramah, rajin, dan santun kepada siapa saja, baik kepada rekan kerja, mitra, maupun kepada pasien. Beliau  juga peduli terhadap sesama, juga sigap dalam tugasnya. 

Komentar Anda

Berita Terkini