SILLATURRAHMI WAKABIRO MEDIA POLICE WATCH LABUHAN BATU RAYA KE RUMAH SAKIT SRI TORGAMBA

/ Sabtu, 01 Desember 2018 / 03.31



MPW Labuhan Batu Raya,-Hari Jumat (09/10/2018) jam 09.47 wib Wakabiro Media Police Watch Labuhan Batu Raya (Jhon Arizon Barus,SH) bersillaturrahmi keRumah Sakit Sri Torgamba, Yang terletak diDesa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan. 

Dalam kunjungan sillaturrahimnya tersebut Wakabiro Media Police Watch berbincang bersama dengan KA. HUMAS RS. Sri Torgamba yaitu Bapak M. Masykur SH dalam hal membicarakan pelayanan jajaran Rumah sakit terhadap Masyarakat luas maupun internal Rumah Sakit itu sendiri. Setelah Bapak Humas RS. Sri Torgamba memberi penjelasan kpd Wakabiro MPW Labuhan Batu Raya ternyata Rumah Sakit Sri Torgamba adalah satu satu nya Rumah Sakit yang dihapit oleh perkebunan PTPN3 dan pemukiman Masyarakat Desa yang cukup luas.

Semua lapisan berharap dan bermimpi serta pihak Management maupun staff Rumah Sakit bahkan Masyarakat luas, khususnya bagi Karyawan dari PTPN3 desa Torgamba tersebut agar disegerakannya Akreditasi untuk Rumah Sakit Sri Torgamba. Karena memang inilah Rumah Sakit yang terdekat dari pemukiman Masyarakat Desa Torgamba, Desa Beringin jaya, Desa Aek Raso, dan Desa Aek Batu.

Rumah Sakit Sri Torgamba adalah anak perusahaan dari PTPN3 yang terletak dikebun Baruhur yang dikelola oleh PT. Sri Medika Pamela Nusantara. Salah satu perusahaan besar yang ada dikota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Harapan semua lapisan Masyarakat dan jajaran Rumah Sakit Sri Torgamba, Desa Torgamba, kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan agar secepatnya terAkreditasi dan dapat bekerja sama baik dengan jajaran asuransi kesehatan yaitu BPJS dalam hal pelayanan, baik pelayanan pengobatan, penginapan, dan kebersihannya akan selalu tercermin diruang lingkup Rumah Sakit Sri Torgamba.(Jhon Arizon, SH).


Komentar Anda

Berita Terkini