KURANG PERHATIANNYA KELAYAKAN RUMAH KARYAWAN PTPN 3 KEBUN SEI KEBARA OLEH PIMPINAN

/ Kamis, 06 Desember 2018 / 17.47
Rumah karyawan PTPN 3 kebun Sei Kebara, Labuhan Batu Selatan



MPW, Labuhan Batu Raya,-Sudah cukup lama sebagian karyawan PTPN 3 kebun Sei Kebara, Labuhan Batu Selatan mengeluh dengan kondisi rumah yang mereka tempati sudah tidak layak huni. Namun hingga sampai saat ini hanya beberapa rumah saja yang dibangun oleh pihak jajaran PTPN 3 kebun Sei Kebara. Saat Tim awak Media menginvestigasi langsung kerumah karyawan kebun Sei kebara pada hari Kamis (06/12/2018) memang keadaan rumah karyawan PTPN 3 kebun Sei Kebara tersebut cukup memprihatinkan. 

Memang kalau dilihat dari luar rumah tersebut masih bisa dihuni, Namun Setelah kita melihat bagian dalam daripada bangunan rumah lama karyawan kebun Sei Kebara tersebut banyak kita dapati seng atap rumah karyawan yang sudah bocor bocor, kayu  rumahnya ada yang sudah termakan usia dan tak layak pakai. Namun sampai dengan saat ini karyawan Kebun Sei Kebara tersebut masih menempati rumah tersebut. 

Menurut keterangan dari seorang karyawan yang tidak ingin disebutkan namanya beliau menuturkan, kalau rumah yang kami tempati ini pak, waktu turun hujan malam hari ya pindah keruang tamu tidurnya. Gimana tidak, kamar kami pada bocor semua sengnya. Mana kayunya sudah ada yang lapuk, Kadang untuk perbaikan rumah saja masih ada pakai uang sendiri. Katanya aj rumah perusahaan tapi biaya perbaikan masih ada pakai uang kita, tutur karyawan yang tak mau disebutkan nama dan inisialnya. 

Harapan dan tumpuan karyawan ada pada Pimpinan setempat, mereka sebagai karyawan kecil justru menjadi tolak ukur buat Perusahaan. Tanpa karyawan bawah maka Perusahaan tidak mendapatkan hasil produksi sesuai yang diharapkan. Semoga Pimpinan kebun Sei Kebara dapat merealisasi perumahan karyawannya. (Jhon Arizon Barus, SH).

Komentar Anda

Berita Terkini