Heboh di Facebook "Siswi SMP di Kendal Merokok dan Lakukan Aksi Tak Senonoh" dengan Pria Dewasa

/ 21 Februari 2019 / 2/21/2019 02:06:00 PM

Reporter : Nardi
ilustrasi

Kendal (policewatch.news),- Dunia Pendidikan di Kabupaten Kendal dihebohkan dengan beredarnya video seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kendal tengah merokok dan melakukan adegan mencium pria dewasa.
Video tersebut tesebar di media sosial Facebook melalui sebuah akun Eva Kendedes Halilintar pada Selasa (19/2) malam.

https://www.facebook.com/CINTABERITAK999/videos/1587592258052068/?t=2

Video yang diambil di sebuah ruangan dalam rumah itu, sang siswi masih mengenakan seragam sekolahnya, Sedangkan sang pria hanya bertelanjang dada saja, Pria tersebut terlihat juga menawarkan minuman kepada siswi tersebut yang diduga minuman keras.
Dalam video berdurasi 30 detik itu nampak juga tiga orang pria yang tengah merokok dan menuangkan minum ke dalam gelas di lokasi yang sama.
Belakangan diketahui siswi SMP tersebut merupakan siswi kelas IX SMP Negeri 3 Patebon, Kendal.Hal itu tampak pada tanda lokasi yang berada di seragam dikenakan oleh siswi itu.
Ketika dikonfirmasi, Kepala SMP Negeri 3 Patebon, Ahmad Jazuli, membenarkan bahwa siswi tersebut merupakan pelajar di sekolahnya, Menurutnya, siswi bersangkutan sudah mendapatkan bimbingan dari sekolah.

"Siswi itu sekarang kelas 9, sejak kelas 7 sudah mendapatkan perhatian lebih dari sekolahan. Saat ini tengah diberikan bimbingan dari sekolah," jelasnya, Rabu (20/2).
Ahmad menegaskan akan tetap melakukan pembinaaan terhadap siswi tersebut hingga lulus, Terlebih saat ini sudah mendekati Ujian Nasional sehingga pihaknya mempertahankan untuk tetap sekolah di SMP N 3 Patebon.
"Kami sendiri akan memberikan pembinaan secara intensif kepada yang bersangkutan dan mempertahanan hingga tamat SMP," tegasnya
Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kendal, Sutadi, berharap, pihak sekolah untuk memberikan pendidikan karakter yang lebih baik kepada siswanya pada setiap mata pelajaran.
"Sebenarnya tanggungjawab memberikan pendidikan moral tidak hanya tanggung jawab sekolah, namun peran keluarga juga sangat diperlukan dalam mendidik moral siswa,” jelasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini