Coblos Nomor 1 Aris Caleg DPRD Partai Nasdem Dapil 2 Merapi Area

/ 29 Maret 2019 / 3/29/2019 07:43:00 AM

Reporter : Bambang.MD/IWO
Aries Calon anggota DPRD Kabupaten Lahat melalui Partai Nasdem wilayah dapil 2 Merapi 

POLCEWATCH.NEWS - LAHAT - Pileg tinggal hitungan beberapa hari lagi Aries pengusaha Rumah Makan  Rapen Grup mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Lahat periode 2019 - 2024.

Aries mencalonkan dari Partai Nasdem Nomor 1 dari dapil 2 (Merapi Timur.Barat dan Selatan) dari partai Nasdem adalah ketua umum Surya Paloh dengan Restorasi Perubahan jejak rekamnya sudah diakui dan partai yang ektabilitasnya sangat dikenal oleh rakyat tanpa mahar.

Aries mengaku mencalonkan anggota DPRD Kabupaten Lahat melalui Partai Nasdem wilayah dapil 2 Merapi Area ingin menyerap aspirasi dari bawa untuk menuju perubahan yang lebih baik lagi dalam mewujudkan pembangunan di dapil 2 (Merapi Area) seperti Infrastruktur pedesaan dan ekonomi kerakyatan ujar " Aries yang sangat santun dan sederhana dan dia juga kedekatan dengan wartawan.

Saya apabila nanti terpilih dan dipercaya oleh rakyat kata Aris jangan lupa Coblos nomor 1 cari nama Aris dari Partai Nasdem pada Pileg tanggal 17 April 2019 tinggal beberapa hari lagi " Sekali lagi datangi TPS cari nama Aris Coblos Nomor 1 ada gambar Partai Nasdem ungkap" Aris.

Dan apabila saya dipercaya oleh masyarakat saya akan memperjuangkan aspirasi konstituen saya menuju Restorasi Perubahan sesuai apa yang diamanatkan oleh ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Yang jelas saya Terus bersosialisasi kepada Tim saya yang ada di Merapi untuk memenangkan dalam Pileg yang sebentar lagi digelar dan saya selaku kader Partai Nasdem akan memenangkan Jokowi dan Ma'ruf Amin Capres Nomor urut 1 kata " Aries putra dari Ajis Rapen pengusaha dan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim kebetulan Ayah saya caleg dapil 1 Kota Muara Enim Tutur "  Aries

Komentar Anda

Berita Terkini