PPIR Kendal Gelar Silahturrahim dan Temu Kangen sama DPC Gerindra kabupaten kendal

/ Senin, 25 Maret 2019 / 04.30

Reporter:nyaman
Silahturrahmi  Purnawirawan TNI- Polri, yang di tempatkan di Posko Kemenangan Paslon Nomer urut 02 ( PRABOWO SANDI) Kaliwungu- Kendal.Sabtu (23/3/19)

Kendal (policewatch.new) ,-
Sebagai mana diketahui Bangsa Indonesia pada tanggal 17 April 2019 mendatang, akan mengadakan Pesta Demokrasi, yang dinamakan Pemilihan Umum  (Pemilu). 

 Di hari itu seluruh Rakyat Indonesia yang telah memilik hak pilih, diharapkan memilih para Wakil Rakyat,  Presiden  dan Wakilnya, sesuai hati nuraninya masing masing. Pemilu tahun ini merupakan yang paling besar di banding tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan banyaknya Partai Politik (Parpol) yang ada dan di syahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Saat ini di Kabupaten Kendal ataupun daerah lainya, mulai berkampanye dengan cara mensosialisasikan para calegnya dari masing-masing Partai.  Seperti yang dilakukan PPIR dan Partai Gerindra  mengadakan Silahturrahmi  Purnawirawan TNI- Polri, yang di tempatkan di Posko Kemenangan Paslon Nomer urut 02 ( PRABOWO SANDI) Kaliwungu- Kendal.Sabtu (23/3/19)

Acara tersebut di hadiri mantan Gubernur Jateng, H. Bibit Waluyo, para Relawan Paslon Presiden dan Wakil no :02 yaitu (PRABOWO -SANDI) serta dihadiri oleh para Purnawirawan TNI dan POLRI.

"Siapa lagi kalau bukan Kita semua, yang memperjuangkan Negeri ini untuk tidak di jajah oleh para komunis,yang akan merongrong Bangsa ini. Seharusnya saya sudah banyak istirahat, kata dokter karena kesehatan saya, tapi hati saya tidak tega melihat Bangsa ini akan jatuh kekuasaanya pada pemimpin yang tidak pas lagi. Saya berharap Bangsa Indonesia dipimpin oleh Pemimpin yang Tegas, Berani dan Jujur mari Kita pekikan untuk Kemenangan Prabowo -Sandi..Gerindra menang.!! 

Prabowo Presiden,". Kata Bibit Waluyo.

Terpisah Ketua DPC Partai Gerindra Kendal  Erwin mengatakan, " Kita semua adalah  saudara, jangan sampai mau diadu domba oleh para komunis yang akan memecah belah Bangsa ini.  Walau beda pilihan, yang disana juga masih saudara kita, mari kita satukan tekad untuk memenangkan Prabowo -Sandi, dengan cara kita bersatu padu, bahu membahu memilih Preaiden Bangsa Indonesia yaitu Bapak Prabowo dan Wakilnya ,"ujar Erwin.

Komentar Anda

Berita Terkini