Tim Basket Putra SMA Masehi 1 PSAK Semarang Juara Fieslista UNIKA Cup

/ 25 Maret 2019 / 3/25/2019 05:07:00 AM

Reporter : M. Taufiq.Sapta
Tim Basket Putra SMA Masehi 1 PSAK Semarang dengan senyum gembiranya usai menerimapenghargaan juara1 dari Panitia Fieslista UNIKA Cup. Sabtu, 23/3/2019. Foto: M. Taufik

Semarang, (policewatch.news),- SMA Masehi 1 PSAK untuk kesekian kalinya kembali menorehkan prestasinya di bidang olah raga bola basket. Hali ini dibuktikan meraih juara 1 Basket Putra di partai puncak,di final dengan mengkandaskan tim basket putra SMA Negeri 1 Semarang dengan skore telak
48 – 20 yang digelar di Sport Hall Kampus UNIKA Soegijapranoto ,Bendan duwur Sampangan Semarang, di tempat yang sama yang mana sebelumnya di pertandingkan final basket putri, antara SMA Negeri 3 Semaranga melawan SMA Negeri 5 Semarang, akhir nya dimenangkan oleh SMA Negeri 3 Semarang akhirnya merebut juara 1, Sabtu 23/3/2019.

Meskipun lawannya di partai final didukung dengan ratusan supporternya dari siswa siswi SMA Negeri 1 yang memenuhi sport hall kampus Unika yang tak henti hentinya sambil meneriakkan yel..yel.. di dalam Aula gedung tresebut, tidak menyurutkan semangat bertanding bagi SMA Masehi 1 PSAK bahkan selalu memimpin angka setiap babak permainan, tak kalah juga supporter SMA Masehi1 pun tak henti hentinya memberikan semangat meskipun jumlah tidak begitu banyak di banding lawan.

SMA Masehi 1 PSAK Semarang dalam meraih juara basket putra sudah diprediksi sebelumnya, dimana dalam babak penyisihan, menyingkirkan lawan lawannya rata rata dengan skore yang cukup telak ,diantaranya mengalahkan SMA Negeri 6 Semarang dengan skore 116 – 9, berikutnya menggilas SMA Don Bosko dengan skore telak juga 61- 4 yang terakhir menyingkirkan di semi final kandidat finalis SMA Negeri 14 Semarang dengan skore telak juga 82 – 8.
Tim Basket Putra SMA Masehi 1 PSAK Semarang bersama Tim Basket Putra SMA Negeri 1 Semarang usai bertanding dengan keakraban menyapa supporter nya. Foto: M. Taufik.
Ketua Panpel Fiestifla Basket & Dance Competition Unika Soegijopranoto, Hanif Muhammad Fachri, Mahasiswa Sastra Inggris semester 6 ini saat ,dikonfirmasi Suara Metro menyatakan,” Acara ini merupakan acara tahunan FBS Unika Soegijopranoto. Jadi setiap tahunnya Fakultas kami ( FBS Unika ) mempunyai program kerja diantara nya mengadakan baik lomba maupu pertandingan tingkat Sekolah SMA dan SMK cabang yang di pertandingkan dalam olah raga yaitu bola basket ptra dan bo;a basket putri ,kemudian ada Akademi bahasa inggris diisi debat dengan bahasa ingrris, di bidang seni ada lomba dance serta forografi,” pungkasnya.

Hasil dari Penyelenggaraan kegiatan Fieslista UNIKA Cup yaitu : Basket Putra juara 1 SMA Masehi 1 PSAK Semarang, Juara II SMA Negeri 1 Semarang. Basket Putri juara 1 SMA Negeri 3 Semarang,juara 2, SMA Negeri 5 Semarang, Lomba Dance Juara 1 SMA Negeri 4 Semarang, juara 2, SMA Negeri 6 Semarang, untuk Supporter terbaik juara 1 SMA Don Bosco Semarang, juara 2 SMA Negeri 1 Semarang, juara 3 SMA Masehi 1 PSAK Semarang.
Komentar Anda

Berita Terkini