Prabowo Subianto Mengaku "Terharu" Disambut Meriah di Jawa Barat,

/ Minggu, 10 Maret 2019 / 02.06

Reporter : Abucek 
Kemeriahan Penyambutan Prabowo di Tasikmalaya

Tasikmalaya (policewatch.news.)- Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyapa pendukung yang berada di Kota Tasikmalaya, Sabtu (9/3/2019) siang.
Berlokasi di GOR Sukapura, Dadaha, ribuan pendukung yang menyemut dari pagi hari agar bisa melihat sosok Prabowo Subianto secara langsung.
Tidak hanya di dalam gedung, warga juga terlihat menyesaki area depan parkir GOR Sukapura.
Kehadiran Prabowo Subianto disambut keriuhan emak-emak dan warga lainnya yang telah menanti berjam-jam.
Sebagian warga nampak antusias ingin bersalaman dengan Prabowo meski harus berjibaku dengan panitia dan petugas keamanan, serta sebagian warga lainnya terlihat sibuk mengabadikan momen melalui gawainya.

Setibanya di GOR Sukapura, Prabowo Subianto langsung langsung menaiki podium. Keriuhan pun pecah mengelu-elukan namanya.
Mengawali pidatonya di atas panggung, Prabowo Subianto menyampaikan keharuannya atas sambutan yang meriah selama melakukan perjalanan di Jawa Barat.
"Saya dari Garut, semangat sekali sambutan di sana. Sebelumnya dari Bandung, Subang. Luar biasa Jawa Barat. Terima kasih rakyat Jabar, Tasikmalaya," kata dia.
Prabowo disambut pendukungnya di Bandung, Jumat (8/3/2019)

Dia pun sempat berseloroh, saat bertemu langsung dengan rakyat serasa muda kembali.
"Saya setiap ketemu rakyat langsung, merasa gembira. Saya mendapat energi baru, tambah muda 15 tahun," ujarnya.
"Saya merasa dukungan besar dari rakyat di mana-mana. Saya keliling kemana-mana , Alhamdulillah saya belum pernah tak disambut dengan besar,oleh pendukung saya, semangat dan dukungan seluruh pendukung saya menambah keyakinan saya bahwa rakyat inginkan perubahan" kata dia.

Komentar Anda

Berita Terkini