Bupati Grobogan Pingsan "Saat Hadiri Acara Panggung Gembira" Peringati Hari Jadi Grobogan

/ Minggu, 10 Maret 2019 / 02.00



Reporter : Rifa,i
Bupati Grobogan Sri sumarni Pingsan saat acara Panggung Gembira 

GROBOGAN (policewatch.news)– Acara panggung gembira yang diadakan dalam rangka hari jadi Kabupaten Grobogan diwarnai insiden yakni Bupati Sri Sumarni pingsan usai membuka acara tersebut, Sabtu (9/3) pagi.

Sebelum naik ke atas panggung, kondisi Bupati sudah terlihat kurang sehat. Namun, Sri Sumarni memaksakan diri untuk naik didampingi seluruh jajaran FKPD Kabupaten Grobogan termasuk juga di antaranya hadir Ketua DPRD Agus Siswanto, Ketua PN Purwodadi Chyrilla Nur Endah, Kajari Puji Triasmoro, serta Kapolres AKBP Choiron El Atiq

Dengan menggunakan pakaian adat khas Jawa Solo, Bupati dan jajarannya menyapa masyarakat Kabupaten Grobogan. Di atas panggung, Bupati juga sempat berbicara sebentar dengan MC panggung gembira Indra Bekti dan Chika Jessica.

Setelah itu, Sri Sumarni mengeluh pusing dan membuat para pengisi acara membawanya kembali ke pendapa. Belum sempat naik ke atas mobil, bupati pingsan dan kemudian dilarikan ke RS Panti Rahayu Yakkum untuk mendapatkan penanganan dari tenaga medis. Sebelum akhirnya, bupati dirujuk ke RS Telogorejo Semarang untuk mendapatkan perawatan selanjutnya.

Beredar informasi bahwa Bupati mengalami sakit parah, namun Sekda Grobogan Moh Soemarsono membantahnya. Melalui rilis resmi Pemkab Grobogan. Moh Soemarsono mengabarkan kepada masyarakat Grobogan bahwa kondisi Bupati sudah membaik.

“Dengan ini, saya mengabarkan kepada masyarakat Kabupaten Grobogan bahwa kondisi kesehatan ibu bupati dalam kondisi baik. Beliau hanya kecapekan karena mengikuti seluruh rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Grobogan ke 293. Mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Grobogan agar Ibu segera sehat kembali dan beraktivitas seperti sedia kala,” kata Moh Soemarsono yang didampingi Kepala Bappeda Grobogan Anang Armunanto, usai kegiatan Panggung Gembira.
Meski Bupati tidak mengikuti kegiatan panggung gembira ini hingga selesai, namun acara tetap berlanjut dengan penampilan penyanyi dangdut ibukota yang disiarkan langsung melalui sebuah stasiun televisi swasta. Terlihat  seluruh masyarakat juga ikut berebut gunungan yang disajikan dalam kegiatan tersebut di tengah lapangan Alun-alun Purwodadi.

Komentar Anda

Berita Terkini