Emak-Emak : Kami Percaya Prabowo-Sandi Akan Membawa Perubahan Yang Lebih Baik

/ Minggu, 10 Maret 2019 / 01.49

Reporter : Yayat S
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyapa ribuan emak-emak di Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya (Policewatch.news)- Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyapa ribuan emak-emak di Kota Tasikmalaya, Sabtu (9/3/2019) pagi.
Berlokasi di Jalan Sutisna Senjaya, Cikalang, Kota Tasikmalaya, kehadiran Sandiaga Uno disambut antusiasme ibu-ibu yang sejak pagi sudah memadati lokasi.

Sejumlah emak-emak Tasikmalaya optimistis pasangan Prabowo-Sandi akan membawa perubahan besar khusunya bagi kaum hawa, Satu di antaranya adalah Popong (52), warga Kampung Cicurug, Kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang, mengaku 1000 persen optimistis Prabowo-Sandi bisa membawa perubahan.
Popong (52), Bersama Rombongan warga Kampung Cicurug, Kelurahan Cikalang,
 Kecamatan Tawang Tasikmalaya

"Optimistis Prabowo-Sandi bisa membawa perubahan besar dalam hal ekonomi, kemiskinan, bisa menyatukan umat," kata dia saat ditemui seusai acara.

Dia menganggap dan Menilai sosok Prabowo-Sandi memiliki kesan yang dianggap sangat cocok untuk menjadi pemimpin.
"Apalagi melihat Sandi yang kasep (ganteng),Cerdas dan pintar dalam bidang ekonomi lalu lihat Prabowo yang Patriot, Tegas, Berwibawa,dan Nasionalis Duet yang sangat serasi, pasangan yang sangat cocok sekali, mudah-mudahan amanah, bisa menjadikan Indonesia yang lebih maju," ujarnya.
keceriaan dan kebahagiaan tersirat di wajah Emak-Emak Saat tutur sapa bersama
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyapa ribuan emak-emak di Kota Tasikmalayaa

"Saat ini listrik mahal, kebutuhan pokok mahal. Kami percaya Prabowo-Sandi akan membawa perubahan, harga-harga bisa lebih murah. kami optimistis 1000 persen. Pilpres sebelumnya mendukung Prabowo, saat ini mudah-mudahan jadi Presiden," katanya.

Komentar Anda

Berita Terkini