WARGA TASIKMALAYA BERBONDONG-BONDONG MENYAMBUT KEDATANGAN CALON PRESIDEN PRABOWO-SANDI

/ Minggu, 10 Maret 2019 / 01.28

Reporter : Abucek
 
warga Tasik berbondong -bondong ingin sambut prabowo
Tasikmalaya (policewatch.news)- Warga Berbondong-bondong dan menyemut dalam satu titik di Gor Sukapura, Kota Tasikmalaya menantikan kedatangan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Sabtu (9/3/2019) Siang.

Warga yang antusias terlihat berdatangan sedari pagi menuju lokasi, tak ayal kondisi arus lalu lintas sekitar Dadaha mengalami kemacetan.
Prabowo Subianto diagendakan akan menyapa warga Tasikmalaya setelah sebelumnya melakukan kunjungan di Kabupaten Garut.
Baligo dan umbul-umbul Prabowo-Sandi menghiasii kawasan Dadaha sedari kemarin.
Selain warga, di lokasi juga terdapat banyak pedagang yang menjajakan atribut dukungan bagi pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu.
Seorang warga mengaku tidak sabar ingin melihat langsung sosok Prabowo yang datang sedari pagu bersama keluarga dan kawannya.
 
situasi Gor Sukapura, Kota Tasikmalaya warga menantikan kedatangan
 Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Sabtu (9/3/2019) Siang.
"Saya sudah tidak sabar ingin melihat Pak Prabowo secara langsung," Kata Rahmat warga Panglayungan, Kota Tasikmalaya saat kami wawancarai.
Dia mengaku selama ini mengidolakan sosok Prabowo yang menurutnya memiliki wibawa dan ketegasan."Sikap pemimpin ada pada Pak Prabowo, mudah-mudahan ke depan bisa jadi Presiden," ujarnya.
Sebelum, Prabowo berkegiatan di Kota Tasikmalaya, pada Pagi harinya Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan emak-emak di Jalan Sutisna Senjaya, Cikalang, Kota Tasikmalaya.

Komentar Anda

Berita Terkini