Musda IPJT Ke-1 Akan Dilaksanakan Di Kendal

/ 22 April 2019 / 4/22/2019 10:10:00 PM


Reporter  : Nardi/Cakwer

Pengurus Sekber IPJT berfoto bersama dengan panitia Musda seusai Rakord

Kendal, Policewatch.news - Sekretariat Bersama (Sekber) Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) mengadakan rapat koordinasi (Rakor) dengan pengurus PWOI Kabupaten Kendal, Minggu (21/4/2019), di Rm Aldila Kendal.

Rakor tersebut dilakukan dalam rangka persiapan Musyawarah Daerah (Musda) IPJT ke-1 yang direncanakan akan diselenggarakan pada 30 April - 1 Mei 2019. 

Dalam keterangannya seusai Rakord, H.A. Khozin selaku ketua panitia Musda, yang juga sebagai ketua Perkumpulan Wartawan Online (PWOI) Kabupaten Kendal,  mengatakan bahwa Musda IPJT ke-1 akan dilaksanakan di Kota Kendal namun untuk tempat penyelenggaraannya masih belum ditentukan.
" Musda akan diikuti oleh 100 orang dari 35 perwakilan pengurus IPJT kabupaten/kota se Jawa Tengah. Dengan waktu yang tinggal 8 hari, kita akan bekerja keras agar segala sesuatunya sudah siap tanpa kurang suatu apapun ", kata Khozin.

Khozin juga menyampaikan bahwa diadakannya Musda IPJT di Kota Kendal dengan harapan agar Kendal sebagai " Permata Pantura " akan semakin berkilau cahayanya.

Sementara itu, M.Syafik selaku Sekretaris Sekber IPJT, menyampaikan bahwa tujuan utama diadakannya Musda tersebut adalah untuk menyatukan visi dan misi para jurnalis media online yang ada di Jawa Tengah.

Selain itu, Syafik juga mengemukakan alasannya, mengapa Musda Ke-1 IPJT dilaksanakan di Kota Kendal.

Menurut Syafik, Kota Kendal berada di jalur pantura yang strategis sehingga sangat mudah untuk dijangkau karena tidak ada kendala dalam transportasi dan fasilitas pendukung seperti hotel serta gedung pertemuan juga tidak ada kendala.

Disamping itu, Musda juga akan membahas berbagai hal seperti  program kerja jangka pendek dan jangka menengah, sehingga  langkah dari IPJT akan terorganisir dengan rapi .

" Pertimbangan lainnya yaitu Pengurus PWOI Kendal dan para jurnalis yang tergabung di dalamnya, terlihat sangat kompak dan antusias untuk menggelar Musda ", ungkap Syafik.

.
Komentar Anda

Berita Terkini