Bendungan Padawaras, Cibeureum potensi wisata yang menjajikan

/ 20 Mei 2019 / 5/20/2019 10:01:00 PM
Cibeureum potensi wisata yang menjajikan


Tasikmalaya, (policewatch.News)-Minggu, 19/5/21019. Momen ngabuburit ini dimanfaatkan ( Dedi) warga setempat untuk mengais rezeki tambahan. Dia menyewakan dua buah perahu angsanya tiap sore menjelang berbuka puasa."Alhamdulillah setiap tahun di bulan Ramdhan saya ada tambahan rezeki buat lebaran" katanya.

Selanjutnya, Dedi pun berharap ada sosok Kepala desa yg cerdas memanfaatkan potensi alam yg ada di lingkungan wilayah pemerintahannya. Sehingga tidak hanya di bulan Ramadhan saja ramainya pengunjung.

Bendungan Padawaras ini mempunyai potensi yg menjanjikan apabila diberi perhatian khusus dan  konsistensi dalam penanganannya oleh pemerintah dan pihak pihak terkait lainnya, Ini bisa dijadikan destinasi wisata yg tidak kalah dg wisata lokal lainnya di wilayah Tasikmalaya Selatan. Bahkan akan menjadi salah satu inovasi Desa yg kemudian dapat menambah pendapatan keuangan Desa.

Memang sudah sering hal tersebut dibicarakan dan direncanakan oleh beberapa pihak yg berwenang, hanya selalu tidak ada kelanjutannya Samapi saat ini. Bahkan terkesan hanya janji janji saja, pungkas Dedi.(Yat's biro Tasikmalaya).
Komentar Anda

Berita Terkini