PEMANDU KARAOKE BERBAGI TAKJIL

/ Senin, 20 Mei 2019 / 22.04
Reporter: Nyaman
Para Pemandu karaoke (PL) yang cantik ramai ramai berbagi takjil pada para pengguna jalan yang melintas di sekitar Alun-alun Limpung

BATANG (Policewatch.news) – Para Pemandu karaoke (PL) yang cantik ramai ramai berbagi takjil pada para pengguna jalan yang melintas di sekitar Alun-alun Limpung. Para PL itu anggota Komunitas Wuni Raya (WR), yang  bagian dari Paguyuban Karaoke Alas Roban (Pakar) Kabupaten Batang.  "Setiap orang wajib bersyukur dan ingin berbuat baik. Begitu juga para PL. Kami  sangat mendukung kegiatan bagi takjil ini," ujar Humas Pakar, Khoyin,  Minggu Sore (19/5).

Mereka ramai ramai membagi ratusan takjil ke pengguna jalan. Ini betuk kesyukuran mereka mengisi Ramadan.  Pakar saat ini menaungi 21 kafe, dengan jumlah PL yang telah terdaftar  sebanyak 130 anggota lama dan 15 anggota baru.  "Kita berharap anggota selalu  berbuat baik. Apalagi saat Ramadan ini," tukasnya. 

Salah satu pemandu karaoke, Vera Mahardika mengatakan komunitas WR rutin membagikan takjil setiap bulan ramadhan. Tujuannya hanya ingin berbagi kepada masyarakat Batang di bulan yang penuh berkah ini.  



Kegiatan ini , semata-mata untuk memberi wawasan kepada masyarakat supaya tidak memandang sebelah mata kepada seorang pemandu karaoke alias (PL) 
Komentar Anda

Berita Terkini