KECEWA ATAS DANA ANGGARAN PUBKIKASI PARA JURNALIS LABUSEL SATUKAN BARISAN

/ Selasa, 18 Juni 2019 / 07.02
Reorter : Jhon Arizon Barus, SH
rapat berbagai insan pers se labuanbatu raya

Mpw Labuhanbatu Raya.- Memang siapapun pasti akan sangat kecewa jika diri merasa didjolimi. Minggu (16/06/2019) jam 09.15 wib segenap komunitas  persatuan para jurnalis Labuhanbatu Selatan yang notabennya berasal dari beberapa unsur insan media, baik Media siar, cetak, dan online baikk lokal maupun nasional mengadakan rapat khusus guna membahas permasalahan yang belum rampung dengan pihak jajaran sekda-kab Labuhanbatu Selatan. Yaitu Dana publikasi yang belum terealisasi kepada jurnalis. 

Memang baru baru ini antara jurnalis Labusel dengan Sekda-kab Labusel sedang ada permasalahan dalam hal anggaran dana publikasi yang hingga sampai saat ini belum sampai kepada para jurnalis yang sudah terdaftar diPemkab Labusel. Karena sebelumnya dana publikasi tersebut pernah dibagikan oleh Sekdakab Labusel namun akhir akhir ini tidak terealisasi kesetiap jurnalis yang sudah terdaftar dipemkab.

Dengan adanya persoalan tersebut maka seluruh insan media cetak dan online Kabupaten Labuhanbatu Selatan menyatukan barisan untuk menindak lanjuti permasalahan ini terhadap pemkab Labuhanbatu Selatan. Karena selama ini dana publikasi tersebut ada dan dibagikan kepada setiap jurnalis yang memang notabenenya sudah terdaftar dipemkab Labusel. 

Memang sekdakab Labusel terkesan seperti sebelah mata memandang para jurnalis yang ada dikabupaten Labuhanbatu Selatan. Karena sebelumnya sudah dikonfirmasi langsung kepada Sekdakab namun para jurnalis hanya mendengar ucapan kata MAAf dan MAAF jika dana publikasi tidak lagi diberikan kepada setiap insan jurnalis berhubung karena tidak lagi diperbolehkan oleh jajaran propinsi. Itulah alasan keterangan yang diucapkan oleh Sekdakab Labuhanbatu Selatan. Oleh sebab itu segenap jurnalis yang ada dikabupaten Labuhanbatu Selatan menyatukan satu wadah guna menggiring permasalahan ini hingga tuntas.
Komentar Anda

Berita Terkini