Laka Lantas DiJalinsum km 371-372 Cikampak-Bagan batu

/ Kamis, 20 Juni 2019 / 05.57
Reporter: Alex wijaya
lakalantas

Bagan Batu (Policewatch)-Telah terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas diJalinsum kebun Torgamba - riau, Km 371-372 Medan Bagan batu. Kendaraan yang bertabrakkan adalah Mobil Ford double cabin plat polisi BM 9156 PC dengan Toyota Avanza plat polisi BK 1484 WB.Rabu, 19 Juni 2019

Penumpang di mobil avanza berjumlah 4 orang berinisial dS, L.nbb, H.smr dan JH( supir), Sedangkan penumpang Mobil double cabin berjumlah 4 orang antara lain berinisial A, OH , S dan H.trs ( supir). 

Kronologi terjadinya Laka Lantas tersebut berawal dari Mobil double cabin yang dikemudikan oleh H.trs datang dari arah Medan menuju Bagan batu. Diduga dgn kecepatan tinggi, sesampai di tempat kejadian perkara tepatnya jalinsum kebun Torgamba-Riau, mobil double cabin mendahului satu unit mobil barang yang ada di depannya, tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul mobil toyota Avanza yang dikemudikan oleh JH datang dari arah bagan batu menuju medan, sehingga pengemudi mobil double cabin tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak bagian depan minibus toyota avanza yang mengakibatkan terjadinya laka lantas. Dari kejadian tersebut seorang penumpang mobil avanza yang berinisial L.nbb tewas di tempat. Untuk saat ini unit sudah diamankan pos lantas pinang awan.
Komentar Anda

Berita Terkini