Wabup OKU Timur Dan Kapolres Silaturahmi Bersama Kades Se-Belitang Mulya

/ Senin, 24 Juni 2019 / 18.38
Reporter: Yandi R
Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni, S.E, bersama Kapolres OKUT AKBP. Erlin Tangjaya, S.H, S.Ik, dan Kasi Intel Kejari Yul Khaidir, S.H, menghadiri acara ngopi bareng silaturahmi bersama


OKU Timur, (policewatch.news)- Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni, S.E, bersama Kapolres OKUT AKBP. Erlin Tangjaya, S.H, S.Ik, dan Kasi Intel Kejari Yul Khaidir, S.H, menghadiri acara ngopi bareng silaturahmi bersama Camat Belitang Mulya Amin Zen, S.Km, M.M, Kasat Intel Iptu Mukhlis , S.H, M.H, Kapolsek Belitang II Iptu Jonson, Kanda Budi Setiawan, S.Pdi serta dihadiri oleh seluruh Kepala desa (Kades) se-Kecamatan Belitang Mulya, bertempat di Resto Rozak desa Sariguna Kecamatan Belitang Mulya OKU Timur, Senin (24/06/2019) pukul 10.00 Wib. 

Wakil Bupati OKU Timur, Fery Antoni, S.E, mengatakan acara santai ngopi bareng bersama Kades se-Belitang Mulya ini merupakan forum pertemuan yang sangat baik guna meningkatkan jalinan komunikasi silaturahmi yang lebih erat, antara pimpinan dan bawahan, serta saling bertukar fikiran musyawarah dalam menentukan arah pembangunan desa di OKU Timur, sehingga Kades dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan lebih baik.

"Tidak mudah menjadi seorang pemimpin, termasuk sebagai Kades dalam menjalankan tugasnya, biarkan masyarakat yang akan menilai akan keberhasilan serta kemajuan pembangunan di desanya, "jelas Fery Antoni, (24/06/2019).

Kemudian, Kapolres OKU Timur AKBP. Erlin Tangjaya, SH, SIk, menyampaikan sangat mengapresiasi acara pertemuan ini, semoga terciptanya hubungan yang harmonis antara penegak hukum dalam hal ini Polres OKU Timur dan seluruh Kades, serta terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang lebih baik pula.

"Saya sangat berharap, Kepala desa dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, dengan tetap mengacu pada peraturan perundang-undangan yang ada, "ujar Kapolres OKU Timur, (24/06/2019).

Sementara, Kasi Intel Kejari OKU Timur, Yul Khaidir, S.H, mengatakan untuk dana desa sudah ada payung hukum dan MOU dengan Kejaksaan, dan dengan adanya acara forum silaturahmi ini dapat terjalin komunikasi yang baik pula dengan pihak Kejaksaan.

"Harapan kami, semoga tidak ada lagi permasalahan dana desa, dan mari kita bersama-sama untuk mengawasi pelaksanaan serta penggunaan dana desa dengan baik, sehingga anggaran dana tersebut jelas penggunaannya tepat sasaran, "terang Kasi Intel Kejari OKUT, (24/06/2016).
Komentar Anda

Berita Terkini