Janda Cantik Empat Anak " Menjadi Korban PHP" Seorang Caleg Gagal yang Juga Mantan Kepala Desa

/ Rabu, 17 Juli 2019 / 07.49




Tasikmalaya, Policewatch News-  Seorang Janda cantik tersanjung janji manis seorang Caleg gagal dan ternyata juga seorang mantan Kepala Desa Purwabakti-Kec. Pamijahan-Kab. Bogor-Jawabarat.

Mulyadi (44) Caleg gagal yang juga mantan Kades itu menjalin perkenalan singkat lewat Medsos dengan janda cantik, yang kemudian akhirnya bertemu  di darat.  bahkan sempat tidur semalam di rumah janda cantik tersebut, yang beralamat  di kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya.(12/7/2019).

Dengan janji janji manis Mulyadi, akhirnya si janda pun mau dinikahi olehnya. Tapi sebelum melancarkan aksinya keburu di gagalkan masyarakat, karena tanpa permisi Mulyadi sudah berani tidur di rumah janda itu.

Dilihat ada kejanggalan ketika di tanya Pengurus setempat, masyarakat mulai curiga dengan Mulyadi. Maka salah seorang tokoh masyarakat ada yang sempat melacak jejaknya, siapa Mulayadi sebenarnya. 

Di dapat keterangan bahwa memang benar Mulyadi adalah mantan Kades dan Caleg yang gagal, dalam pemilu tahun 2019 kemaren.

Dengan sikap prepentif masyarakat langsung berkordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Karangnunggal kab. Tasikmalaya, kemudian selanjutnya di dapat pula keterangan dari pihak Kepolisian sektor Cibungbulang Bogor tentang jejak kasusnya, ternyata Mulyadi pun adalah DPO dalam kasus penggelapan satu Unit mobil rental.

Ketika digeruduk  kembali oleh masyarakat siang harinya sekitar jam. 13.30 wib, mungkin Mulyadi sudah merasa terkepung oleh warga, akhirnya Mulyadi kabur duluan dari rumah janda cantik itu. (Yat's biro Tasikmalaya).


Komentar Anda

Berita Terkini