KADISBUN PROVSU : KAMI TIDAK TAU ADA AREAL KEBUN KARET DI PALAS DAN SIAPA YANG TERIMA HASILNYA

/ Sabtu, 27 Juli 2019 / 18.18
 Reporter : A Gozali
Ketua Satgas Joko Tingkit Palas. Erwin Ramlan 

Palas, Provsu POLICEWATCH.NEWS,- Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera utara Herawati secara tegas menyampaikan tidak tau ada areal kebun karet Disbun di Kabupaten Padang Lawas dan hasilnyapun tidak diketahui siapa yang terima.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kadisbun Provsu Herawati, saat menerima sudiensi tim satgas Joko Tingkir belum lama ini dikantornya Jl. Sisinga Mangaraja Medan.
Ketua Eramas Sumut Bapak Uut

Statement kadisbun Herawati tersebut dibenarkan oleh salah satu pengurus teras Satgas Joko Tingkir provsu, Solihin, yang ikut dalam kunjungan dinas belum lama ini. 

Saat dikonfirmasi pada Jum'at (26/7/2019), Solihin mengatakan, " Kami tidak tahu menahu tentang areal kebun karet Disbun di palas bahkan hasilnyapun kami tidak tahu siapa yang terima" ungkapnya mencontokan statement kadisbun Provsu Herawati.
Pengurus Satgas Joko Tingkir Provsu, Bapak Solihin

Tim Satgas Joko Tingkir yang turut dalam audiensi yang langsung diterima oleh Kadisbun Provsu Herawati dan didampingi Sekretaris serta dua orang stafnya belum lama ini, Ketua Eramas Sumut, Uut, Pengurus Satgas Joti provsu, Solihin dan Ketua Satgas Joti Palas, Erwin Ramlan.

Terpisah, Ketua Eramas Sumut, Uut saat dikonfirmasi kru media ini kamis (26/7/2019) mengatakan, kita akan bekerja keras memperjuangkan hak masyarakat padang lawas, tanah masyarakat harus kembali kepada masyarakat, tegasnya.

Disayangkan, untuk mendapat keterangan lebih rinci, Kadisbun Provsu Herawati, saat dihubungi berulangkali melalui teleponnya tidak aktif, sampai berita ini di turunkan belum ada informasi lebih lanjut.


Komentar Anda

Berita Terkini