KETUA PWOI KENDAL MENANDATANGI KESEPAHAMAN DENGAN POLRES KENDAL

/ 19 Juli 2019 / 7/19/2019 09:05:00 PM
Reporter : Nyaman
Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Kabupaten Kendal menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Polres Kendal 20 Juli 2019, 

Policewatch Kendal 
 Bertempat di Aula Mapolres Kendal hari ini,  Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Kabupaten Kendal menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Polres Kendal.
Sabtu, 20 Juli 2019,
Hadir dalam acara tersebut Polres Kendal di Wakili oleh Kompol Budi Harsoyo, Kabagren Polres, AKP Sri Utami SH. Kasubagkum, dan AIPDA. DR Anwar SH.MH.MA, Paur Bankum Subbag Hukum Polres Kendal.

Sedangkan dari pihak PWO hadir Ketua PWO, H. A.Khozin, Sekjen PWO, Sukrisno serta Bendahara PWO dessy Nur Afni. Beserta Puluhan Media yang tergabung di bawah naungan PWOI Kendal.
Adapun maksud dan tujuan dari pada diadakanya kesepakatan bersama ini menurut Kabagren Polres Kendal Kompol Harsono adalah sebagai landasan kerjasama guna untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara Kepolisian Resort Kendal Polda Jawa tengan dengan PWOI Kabupaten Kendal.
" MOU yang berisi VII Bab dan 7 pasal ini telah memuat kebutuhan antara kedua belah pihak". Paparnya.
Senada dengan Kompol Budi Harsoyo, Paur Bankum Subagkum, AIPDA DR. Anwar SH.MA.MH. menerangkan bahwa yang di maksud kebutuhan kedua belah pihak adalah, Polres perlu publikasi program yang telah dan akan dilakukan sedangkan PWOI membutuhkan materi Berita.
"Selain yang di sampaikan oleh Kompol Harsono, tujuan diadakanya penandatanganan MOU ini adalah untuk Publikasi Program/Kegiatan Polres Kendal dan pemberitaan informasi Publik melalui Media Online,, juga bisa menjadi mitra yang baik pungkasnya
Komentar Anda

Berita Terkini