LAKA LANTAS MOBIL FORTUNER DAN TRUCK COLT DIESEL DIJALINSUM AEK BATU - PINANG AWAN, TORGAMBA

/ Rabu, 03 Juli 2019 / 19.33
kecelakaan lalu lintas didepan rumah makan Mekar Sari jalinsum Aek Batu - Pinang Awan, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu

Labura, POLICEWATCH.NEWS,- Saat tim Mpw Labuhanbatu Raya melintasi jalinsum Aek Batu - Pinang Awan tujuan Bagan Batu, Riau sekira jam 02.17 wib (03/07/2019) dini hari telah terjadi kecelakaan lalu lintas didepan rumah makan Mekar Sari jalinsum Aek Batu - Pinang Awan, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan antara mobil fortuner dengan truck Colt diesel muatan barang paketan dari pulau jawa. Sehingga menimbulkan kemacetan untuk beberapa saat lamanya. 

Hanya berselang waktu yang tidak lama tim satlantas sudah turun diTKP guna mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan. 

Menurut keterangan saksi mata yang tak ingin disebutkan namanya, beliau menuturkan kepada awak media bahwa beliau melihat kejadian tersebut bermula dari mobil fortuner dari arah Aek Batu mengarah keCikampak dengan kecepatan lumayan tinggi. Sebelum mobil fortuner tersebut ditabrak oleh colt diesel itu, sambil menunjuk kearah mobil truck colt diesel. 

Mobil fortuner itu seperti oleng dan pada saat colt diesel datang dari arah berlawanan yang sedikit diluar jalurnya tidak dapat mengendalikan setiurnya hingga kedua mobil tersebut tabrakan dan mobil colt diesel tersebut menabrak mobil fortuner dan kios tempat tempel ban mobil hingga hancur berantakan, tuturnya memperjelas. 

Memang saat awak media melihat diTKP, kondisi mobil fortuner yang dikendarai oleh supir yang berinisial M.P dengan nopol BM 1614 MG hancur ringsek body sebelah kanan. Sedangkan mobil colt diesel dengan nopol BK 8606 WO yang dikendarai oleh supir berinisial O.H(37) selain bagian depan mobil hancur tapi juga menabrak kios tempel ban mobil yang jaraknya tidak jauh letak bangunannya dari As jalinsum. 

Saat ini tidak ada korban jiwa, hanya luka luka ringan saja dan sudah mendapatkan pertolongan. Namun kerugian kerusakan diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Hingga sampai Saat sekarang jajaran Satlantas Torgamba, Kecamatan Torgamba sedang melakukan olah TKP dan pendalaman sebab terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut.(Ali Usman).
Komentar Anda

Berita Terkini