BERNIAT MENGAMBIL GAJI PENSIUNAN DUA ORANG BERSAUDARA BERBONCENGAN, NAAS TERTABRAK MOBIL ELF

/ Jumat, 02 Agustus 2019 / 17.01
Kecelakaan Lalulintas  dua orang bersaudara 


Tasikmalaya, Policewatch.news - Kecelakaan Lalulintas terjadi saat ke dua orang bersaudara mengendarai motornya, ketika membelok menyebrang jalan di depan Bank BTPN jln. Simpang Kec. Bantarkalong tiba tiba muncul mobil Elf dari arah Simpang dan menabraknya, itu terjadi sekitar jam. 7.30 wib. pagi tadi, pada Kamis (1/8/2019).

 H Maman (pensiunan dari Dinas Kesehatan) dan Jiji (Kosasih Pensiunan Kepala Sekolah) yang keduanya beralamat dari Kp.Cikeruh Desa Cikupa Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya.
Saat kejadian, H Maman langsung meninggal di tempat, sedangkan Jiji Kosasih sempat kritis namun akhirnya meninggal di Puskesmas Rancamaya Kec. Karangnunggal.

Di duga, Tata (38th) supir Elef, ber plat Nopol Z 7963 NA itu hilang kendali karena laju kendaraannya dg kecepatan tinggi. Hingga ke dua korban sempat terseret beberapa meter dan tidak ada bekas upaya pengereman.

Tata pun saat ini diamankan di Polsek Bantarkalong, yang menangani kasus kejadian perkara.

Betul dikatakan Bripka Dartam, petugas Lakalantas dari Polsek Bantar Kalong, "menurut hasil ukuran reka ulang perkara, posisi pengendara motor sudah sampai di pinggir sebrang jalan, mobil Elf tidak ada tanda upaya mengurangi kecepatan dan mengeremnya. Ciri lain mobil Elf yang rusak bagian kiri depan hingga motor terseret beberapa meter".

"Jadi kesimpulan sementara, pihak mobil Elf yang lalai. Dan kemungkinan sopirnya bisa jadi tersangka hingga menyebabkan hilangnya nyawa orang lain.Tapi masih dilakukan pendalaman" pungkas Bripka Dartam.( Yat's biro TASELA).
Komentar Anda

Berita Terkini