Sekda Lahat Silahturami Dengan IWO Lahat

/ 2 Agustus 2019 / 8/02/2019 05:07:00 PM
Laporan :  Rangga/ S.Marno 
Seluruh anggota IWO Lahat sekitar 20 orang  hadir dalam acara silaturahmi dengan Sekda Lahat Januarsyah.SH didampingi Humas Dan Protokol Pemkab Lahat didampingi Calon Ketua IWO Lahat Bambang. MD

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Terbentuknya Ikatan Wartawan Oline  Kabupaten Lahat biar belum dilantik namun Bupati Lahat melalui Sekretaris Daerah Januarsyah. SH. mengajak awak media makan siang dirumah makan sederhana lembayung.

Seluruh anggota IWO Lahat sekitar 20 orang  hadir dalam acara silaturahmi dengan Sekda Lahat Januarsyah.SH didampingi Humas Dan Protokol Pemkab Lahat didampingi Calon Ketua IWO Lahat Bambang. MD
Hari ini Jumat (02/08/2019), selepas melaksanakan Shalat Jumat, Insan Media Kabupaten Lahat merajut silaturahmi bersama Sekda Lahat H. Januarsyah Hambali, SH, MH.

Bertempat di RM. Sederhana Lembayung, sembari makan siang bersama, Insan Media yang hadir turut melakukan sharing kepada Sekda Lahat.

Dalam kesempatan ini Sekda Lahat, mengatakan bahwa media merupakan mitra pemerintah daerah. Jadi perlu adanya sinergi dengan pelaku pemerintahan.

"Jadi awak media jangan sungkan untuk konfirmasi dan bertanya langsung jika ada yang menyangkut kinerja Pemerintah Daerah. Kita bersinergi menjadikan jalannya pemerintah ini yang semakin baik ke depannya," ucap Januarsyah Hambali.

Melalui obrolan singkat ini, juga terjadi tanya jawab antara awak media dengan Sekda Lahat. Interaksi berlangsung dengan jawaban-jawaban lugas dan logis dari Sekda Lahat.

Salah seorang perwakilan awak media, Agustin, mengatakan sangat setuju atas keterbukaan yang ditunjukkan Sekda Lahat.

"Kami sangat berterima kasih dan merasa senang dengan keterbukaan informasi yang ditunjukkan oleh Sekda Lahat. Beliau tidak hanya telah menunjukkan kinerja yang mumpuni selama ini, tetapi juga mampu membuka diri kepada para awak media," ungkap Agustin bersemangat.

Komentar Anda

Berita Terkini