CAMAT KARANGNUNGGAL PIMPIN LANGSUNG UPACARA HUT RI KE.74 TAHUN 2019

/ Kamis, 22 Agustus 2019 / 08.12
Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana, S.TP. MM. yang didampingi istri, saat memimpin upacara HUT RI KE.74

TASELA, Policewatch. News - Kebanggaan terlihat di raut wajah Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana, S.TP. MM. yang didampingi istri, saat memimpin upacara HUT RI KE.74 THN 2019, Sabtu (17/8/2019).

Kali ini giliran lapangan Ciawitali Desa Karangnunggal - Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya tempat dilaksanakannya Upacara di tingkat Kecamatan.

Selain Camat beserta istri hadir pula para muspika lainnya seperti, Kapolsek AKP. H. Asep Ishaq, (job Kompol), Mayor. Inf. Kurniadi (Danramil) dan para toko lainnya duduk bersama sebagai tamu undangan.

Camat Asep, menyatakan kebanggaan atas terselenggaranya Upacara HUT RI kali ini, karena terlihat Ribuan masyarakat dari sudut sudut Desa berbondong bondong memenuhi lapangan Upacara dengan kreasi dan keunikannya masing masing.

Narasi sejarah Kemerdekaan Indonesia dibacakan Asep (Camat) dalam pidatonya, yang kemudian berpesan bahwa Kemerdekaa ini bukan hadiah dari bangsa lain, melainkan ditebus dengan tumpahan darah anak anak bangsa, pejuang kemerdekaan, maka saat ini kemerdekaan itu harus di isi dengan hal yang bisa mendorong bangsa Indonesia yang Kokoh dan bermartabat di mata Dunia, katanya.

"Asep pun menyampaikan terima kasih atas semangat dan kebersamaan dalam keberagaman bahwa masyarakat telah mampu mempertahankan sikap toleran dan kekompakannya, pungkasnya.(Yat's biro TASELA).
Komentar Anda

Berita Terkini