HIBURAN TARI LEAK WTM DI PERUMAHAN DESA SIDOMUKTI, dalam MEMPERINGATI HUT RI KE 74 2019

/ 18 Agustus 2019 / 8/18/2019 01:51:00 PM


Reporter : Nyaman 

Tari Leak yang berasal  dari Pulau Dewata Bali ini, digelar guna  memperingati HUT RI ke 74  Tahun 2019,Warga Perumahan Pelita Asri Weleri, Dusun Pakis Desa Sidomukti Kecamatan Weleri Kab.Kendal,

Police wacth Kendal, - Warga Perumahan Pelita Asri Weleri, Dusun Pakis Desa Sidomukti Kecamatan Weleri Kab.Kendal, menggelar hiburan Tari Leak yang berasal  dari Pulau Dewata Bali ini, digelar guna  memperingati HUT RI ke 74  Tahun 2019,Sabtu malam minggu 17/8/19

Acara diawali dengan selamatan, yang berupa tumpengan, dilanjutkan makan bersama semua warga perumahan yang hadir, setelah itu dimulailah pembacaan susunan acara malam ini, yang di bacakan oleh Ibu Tutik ( warga blok D). 

Kades Sidomukti (Sugiyanto) datang lebih awal guna memenuhi undangan dari Panitia.
Yang diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, oleh semua warga yg hadir beserta tamu undangan yang ada, dilanjutkan sambutan-sambutan dan  tari leak yang mengisi hiburan di malam ini.

Penonton yang  sudah membludak rame, setia  menunggu mainya tarian LEAK WTM (Wahyu Turonggo Mukti) pimpinan Ibu Fatiyah Warga perumahan ini, penonton yang berasal dari desa  sidomukti sendiri maupun dari desa tetangga, dan juga disekitar gang perumahan banyak  pedagang keliling yang menjajakan jajanananya.
 
Dok : MPW
Acara demi acara berjalan dengan lancar dan aman tiada hambatan maupun halangan sekecil apapun, di dalam penyelenggaraan hiburan di malam ini.

Ketua Panitia penyelenggara  (Marsandi) berkata : " kami sebagai  panitia tujuh belasan tahun ini, meminta maaf kepada Pak Kades apabila ada kekuranganya kami selaku panitia, dan kepada warga perumahan Pelita Asri Weleri semua, kami selaku panitia berterima kasih atas iuranya guna terselenggaranya acara ini.Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada donatur yang mau menyumbang dengan ihklas." ujarnya.

Terpisah, Kades Sidomukti (Sugiyanto) dalam sambutanya : " walaupun di perumahan sini belum terbentuk Lembaga RT / Rw, kami selaku pemerintahan desa,  siap membantu apa yang di inginkan oleh warga perumahan di sini, yang terpenting dengan semangat kemerdekaan malam hari ini, saya selaku Kades memohon kepada seluruh warga Sidomukti, khususnya yang di perumahan ini rukun dan damai, jangan saling bermusuhan dengan tetangga sendiri, walau kita baru kenal, sebelum saya akhiri mari kita pekikan kata Merdeka tiga kali bersama sama, MERDEKA..MERDEKA..MERDEKA..!! ." tegasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini