KONSULIDASI DPD KPK TIPIKOR DENGAN DPC JATI AGUNG

/ Jumat, 09 Agustus 2019 / 10.45
Reporter : (AS)
DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Lampung Selatan beserta pengurus DPC DPD KPK TIPIKOR Kecamatan Jati Agung mengadakan pertemuan khusus di RM. Srikandi sidomulyo.  9/8



Lampung Selatan.POLICEWATCH,- Lembaga sosial kontrol DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Lampung Selatan beserta pengurus DPC DPD KPK TIPIKOR Kecamatan Jati Agung mengadakan pertemuan khusus di RM. Srikandi sidomulyo.  9/8

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka musyawarah menindaklanjuti rencana pelantikan lembaga DPD KPK TIPIKOR lamsel dan pengurus DPC Se-kabupaten lampung selatan yang rencananya akan diselenggarakan di aula kantor gubernur lampung pada pertengahan agustus 2019 ini.

Sebagai lembaga yang sangat konsent dalam pengawasan korupsi di wilayah provinsi lampung ini seluruh pengurus akan dikukuhkan secara serempak oleh ketua umum DPP KPK TIPIKOR Pusat DR. Marwan, S.Ag,- SH,- AP,- M.Hum,-  MA    dan dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, para bupati se provinsi lampung dan pejabat FORKOPIMDA Lampung yaitu Kapolda, Kejaksaan Tinggi, Danrem serta DPRD Provinsi Lampung.

Saat ditemui   POLICEWATCH, dikantornya  ketua DPD KPK TIPIKOR Lampung Selatan syaiful MN mengatakan bahwa tujuan DPD KPK TIPIKOR lampung selatan kedepan adalah sebagai sosial kontrol yang melekat di bidang penegakan kebenaran hukum khususnya korupsi, keadilan secara sosial, kebaikan bermasyarakat serta menjalin hubungan silaturahmi dengan semua unsur masyarakat dan pemerintahan di wilayah provinsi lampung.

Selain bergerak secara politik berpengaruh dalam kontrol pemerintahan baik eksekutif, legislatif dan yudikatif DPD KPK TiPIKOR lamsel juga memiliki program unggulan memeperkuat perekonomianb masyarakat yaitu kegiatan ekonomi kreatif, dan pelatihan kepemimpinan yang berorientasi pada kejujuran dan ketaatan hukum, pungkas syaiful MN.
Komentar Anda

Berita Terkini