KPK TIPIKOR LAMPUNG SIAP DILANTIK.

/ Jumat, 16 Agustus 2019 / 13.20

Reporter.Syaparuddin.
DR. H. Abdurahman Syarbini, SH,- MH (Mance) hari ini dihadiri 9 DPD (Dewan Pimpinan Daerah) kabupaten/kota se provinsi lampung beserta Para Pengurus DPC se kabupaten lampung selatan.

Lampung Selatan, POLICEWATCH.News
Rapat Kordinasi DPW KPK TIPIKOR beserta seluruh pengurus DPD se provinsi lampung hari ini (15/8) di kantor DPW KPK TIPIKOR provinsi lampung jl. DR. Harun III No.60A tanjung karang timur membahas rencana pelantikan kepengurusan lembaga tersebut yang dipastikan terlaksana pada tanggal 22 agustus 2019 mendatang.

Rapat kordinasi yang dipimpin oleh ketua DPW KPK TIPIKOR Provinsi Lampung DR. H. Abdurahman Syarbini, SH,- MH (Mance) hari ini dihadiri 9 DPD (Dewan Pimpinan Daerah) kabupaten/kota se provinsi lampung beserta Para Pengurus DPC se kabupaten lampung selatan.

Adapun peserta rakor terbanyak yang hadir berasal dari kabupaten lampung selatan dikarenakan kepengurusan tingkat DPC kecamatan yang sudah terbentuk beserta pasukan KOPASUS KPK TIPIKOR yang lebih dahulu terbentuk adalah kabupaten lampung selatan. Oleh sebab itu SYAIFUL. MN ketua DPD KPK TIPIKOR kabupaten lampung selatan mendapatkan aplus khusus dari pimpinan DPW karena mampu melaksanakan konsolidasi dengan benar benar baik dan serius, banyak diantara pengurus DPD KPK TIPIKOR lamsel tersebut adalah aktivis muda serta mantan anggota DPRD lamsel yaitu Trimo yang saat ini kapasitas sebagai ketua DPC jati agung lamsel.

Rakor kelembagaan yang membahas terkait teknis pelantikan itu berjalan serius dan sangat fokus karena jika tidak ada halangan ketua umum DPP KPK TIPIKOR pusat DR. Marwan, S.Ag,- SH,- AP,- M.Hum,-  MA  yang akan langsung hadir melantik pengurus DPW KPK TIPIKOR provinsi lampung beserta seluruh DPD kabupaten/kota dan DPC se lampung, yang sangat penting acara tersebut juga mengundang pimpinan KPK RI (Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia) Agus Rahardjo, Gubernur Lampung, KAPOLDA dan KEJAKSAAN TINGGI Lampung, ungkap H. Abdurahman Syarbini selaku ketua DPW Provinsi Lampung yang beberapa hari lagi akan dilantik.

Saat Police Watch menemui.Abdurahman syarbini diruangannya di kantor DPW  tersebut mengatakan,"KPK TIPIKOR bukan LSM, tapi sebuah lembaga khusus berbasis kerakyatan yang melekat dalam fungsi pengawasan tindak pidana korupsi yang mengacu pada azas mengutamakan penyelamatan uang rakyat. Oleh karena itu lembaga ini berupaya maksimal melaksanakan program kerja dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab kepada kepentingan rakyat"
KPK TIPIKOR sudah meliki pengurus DPW di 32 provinsi dan 240 pengurus DPD kabupaten/kota se Indonesia, pungkas abdurahman syarbini.
Komentar Anda

Berita Terkini