KPK TIPIKOR SE-LAMPUNG ADAKAN RAPAT KORDINASI SRIKANDI PENTINGNYA PERA DXNAN WANITA DIDALAM KPK TIPIKOR.

/ 30 Agustus 2019 / 8/30/2019 07:29:00 PM

Reporter.Syaiful.
Rapat Kordinasi Srikandi Peran Wanita KPK Tipikor dilaksanakan kamis (28-8-2019).di Aula Hotel Horizon Lampung

Lampung Selatan.Police Watch News-Bertempat di jln. Pulau Damar Gg. Cahaya No. 103 Sukarame Way Kandis Bandar Lampung, Rapat Kordinasi Srikandi Peran Wanita KPK Tipikor dilaksanakan kamis (28-8-2019).

Dalam rangka membahas persiapan pelantikan srikandi peran wanita se-lampung di ketuai oleh Merry Alita,SH. Mengatakan, "Para ibu-ibu srikandi dari beberapa perwakilan DPW, DPD, DPC, dan PAC se-lampung. Ia memberikan pujian kepada srikandi-srikandi KPK Tipikor, mereka dari perwakilan perempuan lampung yang berani dan cinta bangsa, katanya ketua."

Bahwa partisipasi perempuan dalam organisasi sangat dibutuhkan dan dalam hal ini muncul upaya-upaya untuk mendomestikasi perempuan dalam lingkup mengembangkan diri, yang harus dilakukan adalah pengembangan SDM agar mampu mendukung perjuangan organisasi wanita dalam membantu program pemerintah, ujarnya Merry.

"Dia berharap organisasi perempuan yang tergabung dalam KPK Tipikor membina hubungan kerja sama yang baik dengan semua instansi pemerintah dan harus siap mengambil peran menjadi ujung tombak dalam berkontribusi menjadi agen perubahan dalam berbangsa dan bernegara," Tambahnya.

,"Selain itu ia pun menjelaskan.Akan menindak lanjuti hasil pertemuan di hotel-horizon dalam waktu dekat,Pelantikan akan di laksanakan di hotel navotel bandar- Lampung,"Tutupnya Merry Aliya.SH.
Komentar Anda

Berita Terkini