Literasi Aplikatif, sarana penguatan metode pembelajaran Teori guna dipraktekan siswa.

/ 9 Agustus 2019 / 8/09/2019 01:23:00 PM
Sholat Dhuha dan membaca surat yasin bersama-sama sebelum masuk kelas yang dilakukan setiap 3 hari sekali di SDN IV Karangnunggal Tasik selatan.


Tasikmalaya, Policewatch.News -Kewajiban siswa untuk melaksanakan Sholat Dhuha dan membaca surat yasin bersama-sama sebelum masuk kelas yang dilakukan setiap 3 hari sekali menjadi wujud nyata implementasi  literasi aplikatif dalam pengajaran pendidikan keagamaan siswa di SDN IV Karangnunggal Tasik selatan.


Seperti ketiaka ditemui, ratusan siswa SDN IV Karangnunggal sedang  berkumpul dihalaman sekolah pada Kamis (8/8/2019) untuk menggelar sholat Dhuha dan membaca surat Yaasin bersama-sama sebelum mereka memulai belajar di dalam kelas. H Hayi Budiman SPdI, guru Agama SDN IV Karangnunggal yang memimpin kegiatan ini menjelaskan , apa yang di kerjakan seluruh siswa ini yaitu wujud nyata implementasi pembelajaran dengan metode /literasi aplikatif/. 
SDN IV Karangnunggal Tasik selatan.

" harapanya, kebiasaan dan pengajaran literasi aplikatif ini menjadi sarana penguatan pengetahuan agama sekaligus menjadi kebiasaan mereka taat pada kebiasaan beribadah dengan pengajaran aplikatif yang rutin digelar 3 hari sekali dilingkungan sekolah ," jelasnya. (Yat'S biro Tasikmalaya).
Komentar Anda

Berita Terkini