MENYAMBUT HUT KE-74 KECAMATAN ROWOSARI MENGADAKAN KARNAVAL

/ Jumat, 23 Agustus 2019 / 10.53
Reporter  :  Nyaman
Acara di hadiri Oleh Sejumlah Tokoh Forkompincam Rowosari  Kapolsek, Bapak Camat, Danramil, Serta seluruh Kades Sekecamatan Rowosari.

Police watch New. Kendal. Ribuan pengunjung memadati sepanjang jalan Rowosari menuju Tawang Gempol Sewu menyaksikan Karnaval HUT ke-74 RI, Yang dilaksakan oleh Pemerintah Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal, JawaTengah, Dengan Star dari Halaman SMP Rowosari Menuju  Panggung Kehormatan sebagai Finish Depan Kecamatan Rowosari. Kamis (22/8/2019  
Acara Dimulai Jam 14:00 WIB, Yang juga Di Hadiri Oleh Sejumlah Tokoh Forkompincam Rowosari  Kapolsek, Bapak Camat, Danramil, Serta seluruh Kades Sekecamatan Rowosari.

Dengan Pengamanan Dari Kepolisian Rowosari, Koramil,dengan Dibantu, Pam Swakarsa Banser Dan dari Ormas Yang Ada Di Kecamatan Rowosari, Untuk membantu kelancaran acara Karnaval.

Dalam sambutannya,  Camat Rowosari Bapak (Ardhi Prasetyo) berharap" kegiatan karnaval sebagai sebuah motivasi dalam mensyukuri dan mengisi Kemerdekaan Bangsa Indonesia untuk terus berbenah dan berkreasi dengan meningkatkan SDM supaya Kecamatan Rowosari maju sesuai tagline yang sedang digelorakan Pemerintah.Dengan tema tersebut kami berharap, masyarakat bisa terus meningkatkan  SDM, supaya semakin unggul dan Kecamatan  Rowosari semakin Maju,”
 .
 Bapak Camat  juga mengucapkan banyak terimakasih atas semua partisipasi masyarakat, baik yang terlibat langsung maupun yang hanya menyaksikan, serta kepada aparat keamanan dan semua komponen masyarakat Yang Ada Di Kecamatan Rowosari"Pungkas Bapak Camat Rowosari.

"Berbagai Atraksi  Yang Di Lakukan Peserta Karnaval, Dari Tingkat Paut Samapi SLTA, Untuk Meramaikan Karnaval,Tak Ketinggalan Juga Kesenian dan Budaya Barongan, Yang merupakan kesenian Lokal Rowosari juga ikut memeriahkan Acara Karnaval 2019 Ini. 
Acara, Demi Acara  berjalan dengan lancar dan kondusif Tepat jam 17:00 Acara  Karnaval Di Tutup

Ketua panitia Pelaksana Karnaval (Bapak Roshit Rindho )Ditemui Awak media memaparkan, Banyak Banyak  Terimakasih atas partisipasi masyarakat, baik yang terlibat langsung maupun yang hanya menyaksikan, serta kepada aparat keamanan dan semua komponen masyarakat karena kegiatan berjalan Dengan lancar dan tertib"Pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini