TOURNAMENT SEPAK BOLA OLD TRACK PIALA KADES AEK BATU CUP I 2019

/ Sabtu, 10 Agustus 2019 / 07.24

Reporteer  :  Alex Wijaya
Panitia peringatan HUT RI KE 74

MPW, Labuhanbatu Selatan,- Mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga adalah motto para setiap olah ragawan, begitu juga para peserta tim sepak bola yang ada diDesa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang pada waktu lalu telah digelar pertandingan sepak bola piala Kades Aek Batu Cup I tahun 2019 yang telah dimulai minggu(28/07/2019) hingga akan berakhir pada peringatan HUT RI KE 74 tepat pada hari Sabtu mendatang.


Seluruh tim yang ikut bertanding dalam perlombaan sepak bola mudah mudahan dapat menjunjung tinggi sportifitas dan saling menjalin kerja sama yang baik dalam setiap perlombaan serta tidak ada hal apapun sepanjang diadakannya pertandingan sepak bola piala Kades Aek Batu cup I 2019. saat dikonfirmasi tim Mpw Labuhanbatu Selatan, Kades Aek Batu yaitu Bapak H. Supriandi membenarkan adanya kegiatan pertandingan sepak bola yang diadakan dilapangan bola mutiara Cikampak, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba. Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Sepanjang pertandingan digelar hingga sampai saat ini situasi dalam keadaan tertib, aman dan terkendali. Semoga dengan diadakannya pertandingan sepak bola tersebut dapat memacu para kawula muda yang gesit dan lincah termotivasi oleh adanya perlombaan sepak bola ini. Juga tidak mudah dan gampang semua bisa diikat jadi satu ikatan. Namun dengan diadakannya pertandingan ini semoga dapat menjalin persaudaraan yang semakin kuat antar tim yang satu dengan tim yang lainnya.  semoga ditahun tahun yang akan datang pertandingan seperti ini akan selalu diadakan untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat. 


Komentar Anda

Berita Terkini