UPACARA PERINGATAN DETIK DETIK PROKLAMASI KE 74 TAHUN " SECARA HIKMAT "

/ 17 Agustus 2019 / 8/17/2019 03:31:00 PM


Reporter : Bambang. MD
Inspektur Upacara Camat Merapi Barat Eti Listina.SP.MM

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Upacara peringatan detik detik proklamasi HUT RI Ke 74 Tahun dilaksanakan di lapangan sepak bola Merapi, sabtu (17/8/2019)
Tepat pukul 09.00 wib Upacara memperingati HUT Kemerdekaan Ke 74 tahun dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh camat merapi barat Eti Listina.SP.MM 

Sedangkan Komandan upacara dipimpin Serka Sutopo dari Koramil 405 - 02/Merapi.
Peserta upacara diikuti dari unsur  POLRI, TNI, Pelajar, Kades, BPD. ASN. Manggala Agni Daop Lahat. dan diikuti juga pejuang veteran angkatan 45.serta undangan lainya. Turut Dibantu dari tim kesehatan Puskemas Merapi Barat.

Untuk Paskibraka dari SMU Negeri 1. Ulak Pandan. Reza Andre dan Lupita selaku pembawa bendera pusaka
Seluruh peserta upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 74 tahun menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam pengibaran sang saka merah putih dengan " seksama dan hikmah"

Tepat pukul 10.00 wib suara sirine dan pembacaan Detik Detik Proklamasi yang dibacakan oleh Inspektur upacara Camat Merapi Barat Eti Listina.SP.MM
Upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 74 tahun suasana seksama dan hikmah
Pantauan policewatch.news.sabtu (17/8/2019) setelah upacara dilanjutkan dengan lomba masak nasi goreng dan pemberian hadiah lomba oleh camat merapi barat dengan dimeriahkan lomba tradisional panjat pinang diadakan di lapangan sepak bola merapi untuk umum .


Komentar Anda

Berita Terkini