Bruno Silva Resmi Berkostum PSIS, Siap Hantar ke Peringkat 8 Shopee Liga 1 2019

/ 17 September 2019 / 9/17/2019 01:26:00 AM


Reporter : M.Taufiq.Sapta
Bruno Silva memakai topi berkalung karangan bunga resmi gabung PSIS, Foto: M. Taufik

Semarang ( PoliceWatch.News) -Teka teki siapa pemain asing yang di rekrut Management PSIS Semarang untuk menempati slot striker akhirnya terjawab sudah. Bruno Silva pemain berpaspor Barsil akhirnya merapat di lascar mahesa jenar semarang. Yang mana sebelumnya terjadi negosiasi yang cukup a lot.

Bruno Silva yang sebelumnya juga sempat memperkuat PSIS Semarang di liga 1 musim kompetisi 2018 kemudian usai kompetisi sempat memperkuat klub liga arab selama setengah
musim kompetisi.

Untuk Shopee liga 1 2019 pada putaran ke dua di pastikan Bruno Silva berkostum PSIS dengan nomor punggung 91 seperti yang dipakainya saat kompetisi liga 1 tahun 2018 lalu.

Bertempat di Gedung Balaikota Pemkot Semarang secara resmi Bruno Silva di perkenalkan kepada para pendukung dan pecinta PSIS Semarang di terima oleh Walikota Semarang Hendar Prihadi,SE.MM di gedung Balaikota dan sangat mendukung dengan bergabungnya Bruno Silva di Tim Mahesa Jenar sehingga di harapkan dapat memperbaiki peringkat lebih baik lagi pada putaran ke dua nanti.


Bruno Silva Striker PSIS Semarang , Foto : M. Taufiq.Sapta



Sementara CEO PSIS, Yoyok Sukawi saat di wawancarai para awak media usai memperkenalkan Bruno Silva mengatakan bahwa Bruno Silva akan menempati striker akan duet bersama Marini junior sebagai ujung tombak supaya PSIS lebih berbahaya dalam melakukan serangan.

Dengan bergabungnya Bruno Silva di PSIS maka punggawa lebih komplit sehingga memudahkan pelatih dalam meramu tim PSIS dan harapan kami lini depan lebih tajam. Menurutnya duo Brasil merupakan duet yang sangat berbahaya apabila di lapangan nanti.

Yoyok menambahkan bahwa Bruno Silva di ikat kontraknya memakai seragam PSIS selama 1,5
musim kompetisi sampai dengan akhir 2020. Saya yakin nantinya dapat membawa Laskar Mahesa Jenar bercokol di peringkat 8 besar di shopee liga 1 2019 sesuai dengan target managemen PSIS Semarang, dimana liga 1 tahun 2018 lalu PSIS bertengger di posisi 10,” pungkasnya

Komentar Anda

Berita Terkini