""BUPATI KENDAL MIRNA ANNISA M.Si MENGHADIRI PENGAJIAN AKBAR DI MASJID AL-MUTTAQIN WELERI"

/ Kamis, 12 September 2019 / 07.46
Reporter: Nyaman
BUPATI MIRNA ANNISA sedang memberi sambutan

Police watch nuws Kendal - Dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram, Takmir Masjid Al - Muttaqin Waleri, Rabu (11/9/19), menggelar pengajian akbar di halaman Masjid Al- Muttaqin, dengan mengundang penceramah kondang dari Bojonegoro Jawa Timur KH.Anwar Zahid.
Masjid Al Muttaqin ini, salah satunya Masjid besar yang ada di Weleri, tepatnya di Desa Penyangkringan Jalan raya weleri - Sukorejo.
Undangan yang hadir di acara pengajian akbar ini, Bupati Kendal dr.Mirna Annisa M.si., Forkompincam, Forkompinda tak ketinggalan Masyarakat yang ada di Kecamatan Weleri, maupun dari daerah lain, Ansor dan juga para donatur.

Bupati Kendal dr.Mirna Annisa M.si dalam sambutanya menyampaiakan, agar masyarakat penyangkringan khususnya dan warga Weleri agar selalu bisa menjaga kebersihan Masjid dan lingkungan rumah kita sendiri, karena kebersihan adalah sebagian dari pada iman.

Dalam sambutannya Bupati Kendal menyampaiakn Mohon maaf sebanyak2nya perihal pembangunan yang selama ini belum selesai,  Insya Allah pembangunan di Kendal tahun 2020 nanti akan selesai semua, terutama Infrastrukur jalan yang ada di Kabupaten Kendal ini." terangnya.

Sementara itu dalam Ceramahnya KH.Anwar Zahid, menyampaiakn bahwa, kemuliaan manusia dihadapan Allah Swt, adalah salah satunya Taqwa. Dengan ketaqwaan kita kepada Allah Swt kita semua akan bisa menumbuhakan Iman yang Kuat, Dengan memperbanyak Amal, saling membantu sesama umat, juga menghormati Orang Tua,  dalam ceramahnya.

Terpisah panitia Yahya yatim, setelah kami konfirmasi, menuturkan: "Kepanitiaan acara ini bisa dibilang sukses Alhamdulillah, dalam menggelar pengajian akbar yang bisa mendatangkan Kyai Kondang seperti KH.Anwar Zahid hari ini.
Kami selaku panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua panitia yang lain, kepada para donatur serta para hadirin yang sudah membantu baik materi pikiran dan tenaga.  Alhamdulillah acara ini bisa berjalan lancar dan tanpa ada gangguan apapun, yang tidak kita inginkan, Saya juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Banser , Koramil, Kepolisian, Lindu aji,  Karang taruna dan Pagar Nusa yang telah membantu keamanan Hinga acara selesai dengan sukses.pungkasnya***
Jamaah yang hadir  memadati  depan masjid.
Komentar Anda

Berita Terkini