CAMAT TORGAMBA BERSAMA MEDIA POLICE WATCH NEWS LABUHANBATU RAYA DAN LABUHANBATU SELATAN PEDULI BERSAMA, ADAKAN BAGI BAGI MASKER GRATIS

/ Rabu, 18 September 2019 / 19.28
Camat Torgamba Azaman Parapat, ST, MM bersama media Police watch news Labuhanbatu Raya dan Labuhanbatu Selatan peduli bersama adakan acara bagi bagi masker gratis kepada setiap pengguna jalan Raya


LABURA/SEL POLICEWATCH. -  Camat Torgamba Azaman Parapat, ST, MM bersama media Police watch news Labuhanbatu Raya dan Labuhanbatu Selatan peduli bersama adakan acara bagi bagi masker gratis kepada setiap pengguna jalan Raya. Adapun kegiatan sosial ini disebabkan oleh kebakaran hutan lahan yang terjadi diPropinsi Riau.

Memang sangat miris jika melihat dari tahun ketahun misteri yang tidak terpecahkan adalah kebakaran hutan lahan yang kerap tejadi diPropinsi Riau. Dan yang sangat menyedihkan adalah setiap musim kemarau saja terjadi kebakaran hutan lahan, dan selalu saja masyarakat yang jadi korban kabut asap hingga mengalami yang namanya penyakit infeksi saluran pernafasan (ISPA). Rabu (18/09/2019) jam 13.37


Apakah Pemerintah daerah Riau tidak memperhatikan kejadian yang kerap terjadi disetiap musim kemarau? Atau diduga adanya pembiaran terhadap pelaku pembakar hutan lahan? Sehingga masyarakat yang tidak tau pokok permasalahannya jadi korban penghirup kabut asap kebakaran? Dan mengapa pemerintah daerah propinsi Riau tidak segera mengambil sikap dan tindakan terhadap pelaku pembakaran hutan lahan? 

Hal seperti seharusnya segera ditanggapi dengan sigap dan cepat karena berdampak kepada orang banyak bahkan bukan hanya Indonesia tetapi bahkan kabut asap tersebut sampai kenegara tetangga. Sangat mencoreng nama bangsa Indonesia, padahal pelakunya hanya mementingkan kepentingan pribadi namun sangat berdampak besar dan berbahaya untuk ummat manusia. 

Sementara masyarakat Labuhanbatu Selatan yang teritorialnya bersebelahan dengan kabupaten Rokan Hilir maka sangat terkena imbas dan dampak kabut asap karhutla yang terjadi dipropinsi Riau. Namun jajaran pemerintah Dinas kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan belum ada melakukan langkah langkah positif agar terpelihara kesehatan masyarakat khususnya diLabuhanbatu Selatan dari dampak dan imbas kabut asap kebakaran yang terjadi dipropinsi Riau.

 Sehingga pada saat Tim media police watch Labuhanbatu Raya dan Labuhanbatu Selatan bertemu dengan jajaran kecamatan Torgamba maka Camat Torgamba Bapak Azaman Parapat, ST, MM membuat kegiatan peduli sesama dengan membagikan masker secara gratis. (Ali Usman).

Komentar Anda

Berita Terkini