WARTAWAN MPW LABUHANBATU RAYA DAN LABUHANBATU SELATAN KEMBALI MEMBAGIKAN MASKER PADA PENGGUNA JALAN

/ 18 September 2019 / 9/18/2019 07:22:00 PM
Kapolsek Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan yaitu AKP Mulyiadi Bersama KaBiro Policewatch bagi-bagi Masker


 Labusel/ra POLICEWATCH,- Wartawan Media Policewatch Labuhanbatu Raya dan Labuhanbatu Selatan kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalinsum Cikampak-Baganbatu. Pembagian masker kepada pengguna jalan didukung langsung dan bekerjasama dengan Kapolsek Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan yaitu AKP Mulyiadi yang dilaksanakan langsung didepan Kantor Camat Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Rabu (18/09/2019),

Adapun kegiatan pembagian masker adalah adanya rasa perduli terhadap sesama karena adanya kebakaran hutan diProvinsi Riau sehingga Bapak Kapolsek Torgamba yaitu AKP MULYIADI segera mengambil sikap dan bekerja sama dengan media Policewatch News Labuhanbatu Raya dan Labuhanbatu Selatan untuk membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya. 

Dengan semakin tebalnya kabut asap Karhutla hingga sampai saat ini belum juga ada tindakan ataupun kegiatan positip para Jajaran Dinas Kesehatan dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang notabene nya kebakaran hutan lahan tersebut terjadi diProvinsi Riau. Apakah jajaran Dinas Kesehatan tidak melihat situasi alam yang sangat memprihatinkan untuk kesehatan khususnya masyarakat Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Padahal dengan tebalnya kabut asap Karhutla sangat amat mengganggu kesehatan umat manusia seperti terkena penyakit infeksi saluran pernafasan (ispa).

 Apalagi pada saat pagi hari dimana anak sekolah sedang melakukan aktivitas belajarnya. Bahkan pemerintah dari Kabupaten Rokan Hilir Riau yang jelas-jelas asal kebakaran hutan lahan berasal dari Provinsi Riau namun sampai saat ini belum ada inisiatif untuk melakukan langkah positif kepada masyarakat agar kesehatannya terjamin dari penyakit infeksi saluran pernafasan(ispa) akibat dari dampak kabut asap Karhutla yang terjadi diProvinsi Riau.

Karena dengan adanya tangan manusia yang tidak bertanggung jawab maka terjadilah bencana Karhutla yang seharusnya hutan tersebut terpelihara.

Apakah jajaran Pemerintah Provinsi Riau tidak mengetahui kebakaran tersebut? Atau diduga adanya pembiaraan dan tidak mau tau dengan kebakaran hutan lahan tersebut. Semoga Pemerintah Provinsi Riau segera untuk mengambil tindakan positif untuk penanggulangan hutan lahan yang terbakar dan Dinas Kesehatan Provinsi Riau segera mengambil tindakan demi menjaga kesehatan masyarakat. (Alex Wijaya).

Komentar Anda

Berita Terkini