PT.Bukit Asam Dukung Acara Memecahkan Rekor Muri Masak Ayam Nanas Dan Sambal Temboyak " Kabupaten Lahat

/ 18 September 2019 / 9/18/2019 07:13:00 PM
Reporter : Bambang.MD
DOK MPW

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Perusahaan Pertambangan milik plat merah ini PT.Bukit Asam Tbk ikut partisipasi mendukung Pemerintah Kabupaten Lahat dalam event acara Memecahkan Rekor Muri " Masak Ayam Nanas Dan Sambal Tempoyak " yang dilaksanakan dilapangan Exs MTQ rabu (18/9/2019)

Acara spektakuler dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Lahat dihadiri Langsung Bupati Lahat Cik Ujang dan langsung  membuka acara ini untuk memperkenalkan kuliner khas Lahat ke tingkat Nasional dalam sambutannya Kabupaten lain memiliki makanan khas yang di hidangkan  pada acara pesta rakyat dan acara pernikahan.

 Cik Ujang berharap dengan masakan ayam Nanas sebanyak 1885 ekor Ayam dan 1000 porsi sambal tempoyak akan mengenalkan masakan khas Lahat ke tingkat Nasional.

"Akan kita upayakan masakan Ayam Nanas dan Sambal tempoyak ini di buat kan hak ciptanya dan akan kita jadikan kuliner oleh-oleh," Ujarnya.

Tak lupa Cik Ujang mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah terlibat dalam suksesnya acara pemecahan rekor Muri ini kepada baik dari BUMN, BUMD, OPD, Camat, Lurah, serta Kades atas suksesnya acara berjalan lancar," Ucapnya. 

Komentar Anda

Berita Terkini